Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Sure.

Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Jika Anda pernah melihat foto Pete Davidson ditemani oleh salah satu dari banyak wanita dan mungkin berpikir, Hah?. Maka jangan bingung, karena Pete sendiri telah membeberkan alasan yang meyakinkan mengapa hal ini bisa terjadi.

Saat melakukan stand-up set di 9th Annual Patrice O'Neal Comedy Benefit Concert di Kota New York minggu lalu, Pete bercanda tentang ketertarikan publik padanya dengan menghadirkan teori baru tentang mengapa wanita menganggapnya menarik.

"Sepertinya ada rasa ingin tahu yang besar tentang saya, apa yang teman-teman saya katakan kepada saya," ungkap komedian Saturday Night Live tersebut kepada sebuah media. "Saya mencoba mencari cara untuk menjelaskan diri saya kepada seseorang karena saya sedang melakukan wawancara."

Ia kemudian mulai membandingkan dirinya dengan kumpulan DVD diskon yang mungkin ditemukan di minimarket, mengutip harta sinematik seperti Predator 2, Shrek Forever After, dan Tropic Thunder.

Pete bercanda bahwa karya "klasik" seperti Tropic Thunder "tidak termasuk di tempat sampah," dan hal yang sama dapat dikatakan untuk dirinya sendiri. “Saya Tropic Thunder. Saya adalah berlian di tempat sampah,” ujarnya. 

Pete Davidson di acara Met Gala 2021.

Dalam empat tahun terakhir, Pete telah menjalin ubungan dengan Ariana Grande, Kate Beckinsale, Margaret Qualley, Kaia Gerber, dan Phoebe Dynevor.

Baru-baru ini, sang komedian tampak menikmati waktunya bersama Kim Kardashian. Awal bulan ini, ia  dan juga pendiri SKIMS pergi ke Bahama untuk liburan tropis bersama.

"Kim dan Pete sedang berlibur menghabiskan waktu bersama," ungkap seorang sumber kepada sebuah media besar tentang perjalanan tersebut. "Keduanya tidak dapat bertemu di tahun baru karena ia bersama keluarganya di California dan Pete menjadi tuan rumah spesial untuk acara NYE [dengan Miley Cyrus] di Miami."

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)