Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Nantikan Reuni Antara Dian Sastrowardoyo & Reza Rahadian yang akan Kembali Dipertemukan dalam Sebuah Film Pendek Berjudul Konfabulasi

Dan seluruh proses pengambilan gambar ini diambil menggunakan kecanggihan teknologi dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

Nantikan Reuni Antara Dian Sastrowardoyo & Reza Rahadian yang akan Kembali Dipertemukan dalam Sebuah Film Pendek Berjudul Konfabulasi
(Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)

Setelah bertemu dalam satu layar ketika membintangi film Kartini yang rilis pada tahun 2017 silam lalu, akhirnya dua aktor besar Tanah Air, Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo resmi akan reuni!

Akan membintangi sebuah film pendek arahan sutradara yang tak kalah hebat juga, Angga Dwimas Sasongko, film dengan judul Konfabulasi ini akan menceritakan kisah mengenai sesosok agen pria (yang diperankan oleh Reza)  yang menjadi objek penelitian bernama Konfabulasi yang mencoba untuk mencuri memorinya yang telah dilatih untuk bisa membuat keputusan cepat, yang terkadang bertentangan dengan nilai-nilai dan rasa kemanusiaannya.

Dalam trailer yang dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo lewat akun Instagram-nya (@therealdisastr), kita dapat melihat deretan adegan penuh ketegangan dan aksi baku hantam. Jika sekilas dari cuplikan terlihat Reza adalah agen pria yang sedang dijadikan objek penelitan, maka kita dapat melihat pesona serta kharisma dari Dian Sastro yang tampaknya akan berperan sebagai seorang ilmuwan yang melakukan penelitian tersebut kepada karakter Reza.

Tak hanya akan menyuguhkan deretan pemain serta jalan cerita yang tentunya akan menegagkan, proses pengambilan gambar untuk film pendek ini juga terasa sangat istimewa. Bukan seperti karya film-film biasa yang menggunakan kamera biasa, seluruh pembuatan film ini menggunakan teknologi dari Samsung Galaxy S21 Ultra 5G.

(Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)
(Foto: Courtesy of Instagram @therealdisastr)

"Apa yang akan terjadi, kalau kamu bermain dengan pikiran dan memori orang lain? Konfabulasi, The Epic Movie from #GalaxyMovieStudio in collaboration with @anggasasongko. Filmed #withGalaxy S21 Ultra 5G," tulis Dian Sastro dalam keterangan unggahan Instagram-nya.

Jika Anda sudah tak sabat menanti karya terbaru dari kolaborasi antara Dian, Reza, dan Angga, Konfabulasi akan tayang pada tanggal 5 Mei mendatang dan dapat Anda saksikan di kanal YouTube Samsung Indonesia.