Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keindahan Bunga Peony Menjadi Inspirasi Label Perhiasan Frank & co. Merayakan 25 Tahun Berkarya di Tanah Air

Lihat keindahan mahakarya terbaru persembahan Frank & co.

Keindahan Bunga Peony Menjadi Inspirasi Label Perhiasan Frank & co. Merayakan 25 Tahun Berkarya di Tanah Air

Telah menjadi pilihan setia para pencinta perhiasan di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 21 April 1996 silam, Frank & co. secara konsisten terus meluncurkan karya-karya perhiasan yang berhasil memukau para penikmat karyanya. Dan untuk merayakan 25 tahun berkarya di pasar Tanah Air, Frank & co. resmi memperkenalkan mahakarya terbarunya bertajuk Peony yang terinspirasi dari filosofi bunga peony yang hanya mekar di akhir musim semi dan awal musim panas. 

Terpilihnya bunga peony sebagai inspirasi utama untuk desain koleksi Peony Frank & co. sendiri memang bukan tanpa dasar yang kuat. Proses bunga yang tumbuh dari kuncup yang kecil hingga akhirnya menjadi bunga indah dan bermekaran dengan harum semerbaknya menjadi sebuah lambang cinta dan kemakmuran. Dengan proses yang indah ini diharapkan dapat menjadi cerminan dari perjalanan Frank & co. selama 25 tahun berkarya.  


Tak hanya inspirasinya saja yang begitu indah, desain yang disuguhkan untuk karya spesial ini juga tak kalah memesona. Menggunakan Frank Fire yang merupakan berlian signature dari Frank & co. untuk menghiasi kreasi teranyar ini, keistimewaan dari berlian Frank Fire sendiri terletak pada keberhasilannya menjadi salah satu berlian yang melampaui standar penilaian berdasarkan parameter 4C sehingga membuatnya memiliki excellent symmetry grade, serta tidak akan memburam walaupun dikenakan lama.

Koleksi Peony sendiri tersedia dalam ragam cincin dan anting solitaire yang hadir dengan desain berlian berbentuk bundar yang kemudian dikelilingi dengan aksen kelopak bunga peony yang menawan. Kini, koleksi Peony sudah tersedia di seluruh gerai Frank & co. dan di situs resmi Frank & co. di www.frankncojewellery.com dengan beragam penawaran spesial yang telah menanti Anda.

(Foto: Courtesy of Frank & co.)