Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton Melansir Koleksi Tas Terbaru: LV Escale

Koleksi yang ditunggu-tunggu ini sudah bisa Anda dapatkan!

Louis Vuitton Melansir Koleksi Tas Terbaru: LV Escale

Meski pandemi yang sedang berlangsung masih belum usai, rumah mode Louis Vuitton tetap berdedikasi untuk terus ada kepada para pelanggan setianya yakni dengan melansir koleksi terbaru yang dirilis secara online.

Koleksi terbaru yang wajib ditunggu-tunggu ini bertajuk Louis Vuitton Escale Collection yang mana seluruh desain produk kulit yang tergabung mengusung teknik tie dye asal Jepang. Koleksi yang tentunya kaya akan warna ini seakan memancarkan semarak musim panas yang segar.



Bagaimana tidak? Hampir setiap item yang menjadi bagian dari koleksi seakan mengingatkan kita semua akan nikmatnya berada di luar ruangan terutama di tepi pantai atau saat menikmati sinar matahari yang hangat.

Spektrum warna menyerupai semburat pelangi, pancaran warna biru dan putih layaknya deburan ombak, hingga balutan warna merah dan merah muda seperti lapisan popsicle mendominasi koleksi yang dipengaruhi estetika menyegarkan ini.

Keindahan setiap hasil dari teknik tie dye yang setiap incinya dibuat dengan craftmanship yang presisi dan mengusung ketelitian yang tinggi ditambah menggunakan bahan berkualitas mumpuni khas sang rumah mode.

Di koleksi Louis Vuitton Escale Collection, seluruh motif tie dye tersebut akan dimanifestasikan di atas beberapa item tas ikonis lansiran rumah mode asal Perancis ini, salah satunya dalam bentuk tas Louis Vuitton Neverfull, Louis Vuitton Onthego, Louis Vuitton Speedy, hingga Louis Vuitton Pochette.

Selain di atas produk jinjingannya, Louis Vuitton Escale Collection ini juga diaplikasikan di atas berbagai merchandise seperti notebook, skim board, hingga home items yang seluruhnya dapat Anda beli secara online melalui website resmi Louis Vuitton.

Berikut beberapa item bagian dari Louis Vuitton Escale Collection selengkapnya.


Card Holder


Make Up Pouch

Flat Mules

Sunglasses

Sneakers

LV Neverfull

LV Keepall

LV Neonoe

LV Onthego

LV Double Zip Pochette

Seluruh item di atas hadir dalam versi 3 pilihan motif tie dye yakni motif yang didominasi warna merah, biru, dan semburat pelangi dengan campuran warna pastel.

Selain memesan lewat website resmi Louis Vuitton, Anda juga bisa menghubungi client advisor Louis Vuitton Indonesia melalui nomor 0800 1400 800 (toll free) untuk memesan item yang Anda inginkan.





(Foto: Courtesy of Louis Vuitton)