Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Shakira dan Drake Pacaran?

Shakira dan Drake picu rumor pacaran karena keluar malam bersama.

Apakah Shakira dan Drake Pacaran?
Courtesy of Bazaar US

Apakah Shakira dan Drake berkencan?

BACA JUGA: Tas Shakira Dicuri Babi Hutan di Barcelona, Simak Cerita Lengkapnya!

Kedua superstar ini memicu desas-desus kencan selama akhir pekan, setelah mereka terlihat meninggalkan pesta yang sama di West Hollywood pada Minggu pagi. Meskipun mereka tidak dipotret bersama, sumber mengklaim mereka pergi dalam selang beberapa menit, sekitar pukul 3:30 pagi.

Foto-foto dari malam itu memperlihatkan Shakira tampak memukau dalam balutan atasan halter-nya berwarna jingga cerah, celana jeans biru, sepatu platform tinggi putih, dan tas selempang berwarna senada. Rambutnya ikalnya ia biarkan bebas jatuh selayaknya signature-nya, dan ia menggunakan riasan bronzy. 

Drake tampak keren dalam balutan jaket biru-kobalt cerah yang melapisi kaus putih dan dipasangkan dengan jeans biru bertekstur dan sepatu bot bertumit bewarna coklat dengan hiasan bulu di permukaannya. Ia difoto memegang minuman saat ia meninggalkan pesta.

Outing ini terjadi beberapa minggu setelah Shakira dikaitkan dengan pemain Miami Heat Jimmy Butler. Penyanyi "Monotonía" dan bintang NBA itu terlihat menikmati makan malam kasual di restoran populer London, Novikov, akhir bulan lalu. Entertaiment Tonight melaporkan kedua bintang itu tiba secara terpisah tepat setelah pukul 10:00 malam. Kemudian pergi secara terpisah sekitar pukul 1:30 pagi, dengan tim keamanan pemain NBA mengawal Shakira ke mobilnya.

Shakira belum memberikan penjelasan tentang isu romansa yang ada. 

Penyanyi Kolombia ini telah melajang selama sekitar satu tahun sekarang. Dirinya dan bintang sepak bola Spanyol, Gerard Piqué, mengumumkan perpisahan mereka Juni lalu, setelah 11 tahun bersama. Shakira sejak itu merilis serangkaian lagu hit tentang perpisahan itu, dan pindah ke Miami bersama dua putra mereka. Sementara itu, Gerard tampil dihadapan publik dengan pacar barunya awal tahun ini.

BACA JUGA:
Jennifer Lopez Ajarkan Gerakan Dansa Pada Shakira
Label Musik Drake dan Ariana Grande Hapus Istilah "Urban"

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)