Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sydney Sweeney Membuktikan Pesona Gaun Hitam Mini

Kami tidak bisa berhenti memikirkan penampilan aktor dengan fesyen drop-waist leather.

Sydney Sweeney Membuktikan Pesona Gaun Hitam Mini
Courtesy of Bazaar US

Gaun hitam kecil, salah satu pakaian dasar tertua dan paling dicintai dalam dunia mode, telah mengalami kebangkitan selama beberapa tahun terakhir—dan dalam hal ini, Sydney Sweeney baru saja mengingatkan kita mengapa Little Black Dress akan terus bertahan.

BACA JUGA: Charles & Keith Rilis Koleksi Kapsul dengan Desainer Visioner, Chet Lo

Saat melakukan pers di kota New York untuk film horornya yang akan datang, Sydney Sweeney tampil dalam tiga versi berbeda dari little black dress, membuktikan itu masih bisa menjadi pilihan outfit paling menarik.

Penampilan pertama adalah gaun mini berlengan panjang terstruktur dari koleksi Musim Semi 2024 Versace. Gaun ini memiliki siluet jam pasir yang dibesarkan dengan bahu yang ditinggikan dan pinggang yang dipadatkan. Sebuah resleting perak di tengah, dari bagian leher hingga bagian bawah gaun, sementara kantong elegan berada di pinggul. Ditata oleh Molly Dickson, Sydney mengenakan gaun dengan stoking hitam transparan dari Calzedonia, sepatu hak hitam berkilap, tas tangan kulit hitam Versace, dan kacamata hitam cat-eye. Ia memecah kesan monokrom dengan beberapa perhiasan emas dan berlian, termasuk anting-anting hoop kecil dan cincin.

Courtesy of Bazaar US

Untuk penampilan selanjutnya, Sydney mengenakan karya luar biasa dari Khaite, yang merupakan kombinasi antara gaya biker dan retro. Gaun midi dari rajutan wol dan kulit yang dipadu dari koleksi Musim Semi 2024 merek tersebut memiliki atasan berbahan kulit tanpa lengan dengan leher tiruan, pinggang jatuh rajutan dengan kancing perak—sebagai gaya tahun 1940-an—dan rok kulit poplin yang besar.

Bintang Euphoria ini memberikan sentuhan lebih dramatis pada busana dengan sepasang sepatu bot kulit hitam dengan tumit stiletto perak dan gesper di seluruhnya, ditambah dengan sebuah tas selempang berkulit buaya hitam dan kacamata hitam berbentuk persegi. Dia tetap memakai perhiasan yang sama.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Sydney menutup hari itu dengan penampilan di karpet merah dan taping langsung ke podcast Happy Sad Confused milik Josh Horowitz. Untuk mendiskusikan perjalanan filmnya—terutama keputusannya untuk beralih dari film romantis komedi, Anyone but You ke film horor Immaculate—di acara tersebut, Sydney memilih tampilan yang mengisyaratkan tentang karakternya di layar dalam kedua film tersebut. Pakaian utamanya adalah gaun hitam kecil dari bahan yang elastis dengan potongan renda bunga transparan di pinggang yang dihiasi dengan permata hitam, dan rok tutu dengan tiga lapisan ruffles halus. Sydney mengenakan LBD tersebut, dari koleksi Musim Semi 2024 SHUSHU/TONG, dengan mantel hitam yang mirip dengan Matrix dengan sedikit kilau, stoking transparan hitam Calzedonia, dan sepatu hak hitam yang runcing dengan tali pergelangan kaki. Untuk penampilan ini, dia memilih kacamata hitam yang memanjang, di mana membuatnya terlihat seperti mata-mata yang menyamar, ditambah dengan perhiasan yang sama.

Menambah kesan modis dari semua penampilannya adalah riasan merah muda Sydney dan potongan rambut blonde bob baru yang berantakan.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Katie Holmes Padukan Warna Biru Laut dengan Sepatu Pantofel

Laica Active Memaknai Olahraga dan Komunitas Pada Hari Perempuan Internasional

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)