Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Elegan Gaun Off-the-Shoulder dari Kendall Jenner

Ini adalah romansa dan drama yang dibungkus menjadi satu busana.

Tampilan Elegan Gaun Off-the-Shoulder dari Kendall Jenner
Courtesy of Bazaar US

Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk pakaian kencan malam berikutnya, tidak perlu jauh-jauh dari lemari Kendall Jenner.

BACA JUGA: Timeline Lengkap Hubungan Kendall Jenner dan Devin Booker

Khaite Bruna Dress

Courtesy of Bazaar US

Supermodel ini memulai debutnya dengan gaun yang sempurna untuk acara malam romantis dalam sebuah unggahan di Instagram baru-baru ini, yang memamerkan pakaiannya dalam serangkaian foto hitam-putih. Dalam foto-foto tersebut, ia berpose di atas sofa sambil memancarkan kemewahan Old Hollywood dalam balutan gaun Khaite hitam yang megah dengan manset di bagian bahu yang sedikit terbuka. (Busana tersebut saat ini dijual sebagai bagian dari koleksi musim semi Kendall untuk situs e-commerce FRWD).

Ia melengkapi gaun Khaite dengan serangkaian aksesori yang sama elegannya, mulai dari anting-anting YSL metalik tebal hingga kacamata hitam besar. Sebagai pelengkap penampilannya, ia menambahkan sepatu pump kulit dan mengikat rambut hitam pekatnya dengan sanggul yang disanggul ke belakang.

Courtesy of @kendalljenner

Courtesy of @kendalljenner

Kendall sering menampilkan pakaian yang termasuk dalam editannya untuk FWRD, yang menjadi direktur kreatifnya pada September 2021. 

Dalam beberapa bulan terakhir saja, ia telah memamerkan dua gaun pantai yang berbeda di Instagram, yang ia kenakan dalam perjalanan Malam Tahun Baru tropis: gaun jala krem ruffled dengan potongan di perut dari merek fesyen supermodel Elsa Hosk, Helsa, dan gaun maxi bermotif bunga hitam yang dirancang oleh Johanna Ortiz, yang ia tata ke belakang.

"Saya tumbuh besar dengan mencintai mode dan sangat beruntung dapat bekerja dengan beberapa orang paling brilian dalam bisnis ini," kata Kendall dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar pada 2022 tentang perannya sebagai direktur kreatif FWRD. 

Mengenai selera gaya pribadinya, ia menjelaskan, "Saya sangat tertarik pada gaya yang sedikit minimalis dan sederhana dengan sentuhan ala gadis Prancis yang keren. Sepasang celana jeans yang bagus dan sebuah tank top kecil dengan beberapa aksesoris yang lucu dan saya sudah selesai. Merek yang sangat saya sukai adalah The Row, SimonMiller, Toteme, Bode, dan Khaite, dan masih banyak lagi."

BACA JUGA:
Kendall Jenner Mengabaikan Musim Dingin dengan Mengenakan Bikini Mikro
Kendall Jenner Tampil Glamor di Pesta Natal Kardashian-Jenner

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US dan @kendalljenner)