Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Laica Active Memaknai Olahraga dan Komunitas Pada Hari Perempuan Internasional

Acara bertajuk “Strong Women, Stronger Together” turut dihadiri oleh para health enthusiast.

Laica Active Memaknai Olahraga dan Komunitas Pada Hari Perempuan Internasional

Olahraga sudah menjadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh wanita masa kini. Ya, selain menjaga kesehatan jasmani maupun mental, Anda juga dapat membangun komunitas sosial. Lihat saja berbagai klub olahraga yang tersebar di Jakarta, dengan setiap jenisnya memiliki klub tersendiri. 

BACA JUGA:  Manfaat Olahraga Renang untuk Wanita

Hubungan spesial antara olahraga dan komunitas inilah yang dilirik oleh Laica Active untuk menggelar acara yoga berjudul “Strong Women, Stronger Together,” yang berlokasi di Senayan City. 

Sedikit cerita mengenai Laica Active, brand ini didirikan pada 2020 silam sudah menghasilkan beragam pakaian olahraga. Dimulai dari sport bra, celana, pakaian tenis, legging, dan outerwear. Tak hanya itu, ia juga memproduksi peralatan olahraga seperti dumbel, resistance bands, yoga block, core slide, matras yoga, dan tumbler. Produknya sendiri sudah dipakai oleh beberapa nama populer di Indonesia seperti Nagita Slavina, Ayu Dewi, dan Nia Ramadhani. 

Jennifer Unjoto

Acara ini dihadiri oleh Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, dan Elwiana Monica. Ketiga wanita inspiratif ini membagikan makna kepercayaan diri melalui self-acceptance. Selain itu mereka juga membagikan ragam olahraga yang mereka tekuni. “Gym, tenis, dan pilates saya lakukan tiga sampai empat kali dalam seminggu,” jelas Maria Rahajeng. "Saya ingin olahraga menjadi bagian dari lifestyle saya, bukan sesekali saja. Maka dari itu saya memilih untuk menekuni olahraga-olahraga yang bisa dilakukan jangka panjang," tambah Jennifer Unjoto selaku Brand Manager Laica Active. 

Nah, di sinilah peran activewear dalam meraih kenyamanan serta meningkatkan kepercayaan diri dalam melakukan olahraga. “Pastinya yang nyaman dipakai ketika berolahraga, bahan yang lembut, sports bra atau atasan harus yang aman, ketat namun tidak mencekik, potongan yang pas dan bagus, but also at the same time it’s chic and stylish,” jelas Elizabeth Rahajeng mengenai preferensi pakaian olahraganya.

Laica Active membekali desainnya dengan UV protection dan quick dry technology yang semakin menyokong para wanita untuk melakukan olahraga baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan. Inovasinya kian berlanjut dengan meluncurkan bahan knitFLEX yaitu bahan four way stretch. Sedikit fakta, bahan ini memakan waktu satu tahun untuk pengembangannya. 

Menariknya lagi, desain Laica Active tidak terpaku untuk dikenakan saat berolahraga. Jika dipadukan dengan pakaian kasual, setiap desainnya tentu dapat dikenakan untuk keseharian sebagai athleisure.

Maria Rahajeng

Anda dapat langsung merasakan bahan dan melihat langsung produk Laica Active di JD Sport Jakarta (Senayan City, Pondok Indah Mall, Lippo Mall Kemang), Surabaya dan Medan.

BACA JUGA:
Rekomendasi Alat Olahraga untuk Mengisi Ruangan Gym di Rumah
Katie Holmes Tampil Nyaman dengan Sports Bra dan Celana Olahraga Hijau

(Foto: Courtesy of Laica Activewear)