Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Padukan Warna Biru Laut dengan Sepatu Pantofel

Ia tidak pernah malu mengenakan sepatu yang mencolok.

Katie Holmes Padukan Warna Biru Laut dengan Sepatu Pantofel
Courtesy of Bazaar US

Serahkan saja pada Katie Holmes untuk menarik perhatian kita dengan satu aksesori. Selama beberapa dekade, bintang Dawson's Creek ini telah memainkan permainan mode sesuai dengan aturannya sendiri, sering kali memadukan pakaiannya yang sederhana dengan sebuah aksesori yang benar-benar memberi elemen kejut pada keseluruhan penampilannya.

BACA JUGA: Tampilan Terbaru Katie Holmes di Musim Semi

Pada Rabu sore, saat berjalan-jalan di New York, aktor dan sutradara ini terlihat mengenakan setelan berwarna biru tua yang meliputi trench coat biru tua dengan kerah lebar dan aksesori ikat pinggang yang mengaitkan pakaian luarnya di bagian pinggang. Ia membawa tas Mansur Gavriel hitam, dan dari balik mantelnya, sebuah kemeja bergaris biru muda mengintip keluar. Untuk bawahan, Katie menambahkan celana panjang lebar berwarna krem dengan lipatan yang kuat di bagian tengah.

Courtesy of Bazaar US

Semua pakaian ini terasa seperti persiapan klasik, tapi kemudian perhatian kami tertuju pada sepatu Katie: sepatu pantofel Acne Studios Bladie yang funky. Sepatu dari kulit sapi hitam ini memiliki ujung persegi memanjang yang membuatnya sangat khas, dan dilengkapi dengan tali tambahan di bagian vamp, dengan bahan cokelat di bawahnya yang menciptakan sedikit kontras berkat pinggirannya yang mentah. Bagian depan jari-jari kaki juga memiliki detail ruched yang memberikan tekstur yang kuat.

Bintang Alone Together ini telah mengeluarkan sepatu yang membuat pernyataan ini di masa lalu, memakainya di NYC pada Februari 2022. Secara keseluruhan, Katie dikenal suka bermain-main dengan alas kakinya, mulai dari sepatu baletnya yang berkilauan di Pembukaan Musim Panas ABT pada tahun 2023 hingga sandal metalik yang diikat dengan tali di Festival Film Cannes tahunan ke-76. Suka atau tidak suka, yang jelas Katie tidak takut mengambil risiko.

BACA JUGA:
Pakaian Musim Dingin Favorit Katie Holmes Terdiri dari Tiga Item Trendi ini!
Katie Holmes Perkenalkan Mantel Chic Pada Busana Monokromatik Terbarunya

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)