Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Charles & Keith Rilis Koleksi Kapsul dengan Desainer Visioner, Chet Lo

Desain modern diberikan tekstur layaknya buah durian.

Charles & Keith Rilis Koleksi Kapsul dengan Desainer Visioner, Chet Lo
Courtesy of Charles & Keith

Industri fashion selalu melahirkan beragam talenta baru lewat beragam inovasi yang dihasilkannya. Perkenalkan salah satu di antaranya, Chet Lo. Desainer knitwear yang berlokasi London yang terkenal akan permainan tekstur yang berduri seperti durian. Inspirasi ini ia temukan secara tak sengaja ketika melakukan eksperimen dengan berbagai jenis benang pada tahun keduanya di Central Saint Martin.  

BACA JUGA: Charles & Keith Rilis Anniversary Collection yang Eksklusif Hadir di Indonesia

B
allerina flats dalam warna vivacious fuchsia

sculptural slingbacks

Keunikan inilah yang menarik perhatian para fashion enthusiast, dan tentu saja label fashion termasuk Charles & Keith, yang ditranslasikan melalui koleksi kapsul ini. Setidaknya terdapat enam aksesori yang memadukan gaya modern Charles & Keith dengan ciri khas Chet Lo.  

Pertama-tama dimulai dari alas kaki. Terdapat ballerina flats dan platform mules yang terbuat dari flyback knits, lengkap dengan tali yang dapat disimpul menjadi pita pada flats. Ada pula sculptural slingbacks yang elegan hasil perpaduan warna hitam warna merah gelap, dengan aksen spike pada bagian belakangnya. 

Pada tas terdapat petite geometric dengan gaya yang lebih tegas. Dilengkapi dengan pegangan atas dari solid metallic. Untuk gaya lebih santai terdapat tas bahu yang diberikan detail detachable charm berduri terbuat dari logam. Tak ketinggalan aksesori kepala berupa headband yang tak luput dari detail spike pula. 

Beralih ke warna, koleksi ini menampilkan tiga warna khas gaya estetis Chet lo. Pertama warna vibrant red yang merepresentasikan budaya Asia-nya, lalu warna vivacious fuchsia yang menyala dan energik, dan hitam warna andalannya. 

platform mules dan shoulder bag

Sedikit cerita, kolaborasi ini bukanlah kerjasama pertama kali Charles & Keith dengan Chet Lo. “Kami pertama kali bekerja sama dengan Chet untuk pergelaran Spring/Summer 2023 miliknya, dan kami jatuh cinta dengan estetika serta kepribadiannya yang menyenangkan. Sungguh luar biasa untuk dapat mendukung bakat kreatif muda dan memperluas kemitraan ini hingga di luar runway. Melalui penggabungan spikes milik Chet dengan sepatu dan tas ikonis kami, koleksi ini berikan nuansa chic di tahun naga ini,” tambah direktur desain Charles & Keith, Fredie Setevens. 

Koleksi ini akan tersedia pada beberapa toko retail Charles & Keith tertentu, dan online di Charleskeith.co.id.

 BACA JUGA:
Charles and Keith Mengambil Alih Azure Beach Restaurant di Bali untuk Peluncuran Koleksi Terbaru
35 Tas yang Tak Lekang Oleh Waktu

(Foto: Courtesy of Charles & Keith)