Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksentuasi Sempurna Pada Tampilan Jennifer Lopez

Ditambah dengan Birkin untuk kemewahan yang lebih.

Aksentuasi Sempurna Pada Tampilan Jennifer Lopez
Courtesy of Bazaar US

Berkali-kali, di setiap sesi menari dan olahraga, Jennifer Lopez membuktikan bahwa olahraga bisa menjadi hal yang luar biasa—Anda hanya perlu beberapa aksen glamor.

Ratu fashion high-low ini kembali menampilkan gaya maksimalisnya saat tiba di studio tari di Los Angeles kemarin. Pakaian dasar Lopez mencakup hoodie zip-up abu-abu berukuran besar yang dilapisi dengan T-shirt putih sederhana, dipadukan dengan celana olahraga yang serasi dan sepatu lari berwarna merah muda pucat. Dia kemudian menyempurnakan ansambel sporty-nya dengan cara yang paling J.Lo—dengan mantel bulu krem ​​​​besar dan halus yang menampilkan garis-garis coklat karamel di seluruh bagiannya. Namun dia tidak berhenti di situ; Jennifer mengenakan icy-white Birkin dengan aksen emas dari koleksi Birkinnya yang patut ditiru, ditambah anting-anting emas berbentuk lingkaran. Dia menggunakan bronze makeup look dan menarik rambutnya ke belakang menjadi simpul yang rapi.

Courtesy of Bazaar US

Ini merupakan tampilan santai namun mewah untuk seseorang yang melakukan beberapa pekerjaan berbeda di industri hiburan. Pada hari Selasa, dia kembali ke studio tarinya dengan mengenakan turtleneck hitam dan celana yoga yang serasi, dengan mantel panjang berwarna krem ​​​​dan dipasangkan dengan sepatu kets putih yang chunky, dan kacamata hitam besar. Saat itu, dia menggunakan glossy chocolate-brown crocodile-embossed Birkin.

Awal bulan ini, pelantun "On the Floor" itu difoto bersama anak kembarnya, Max dan Emme, 16 tahun, tampak datang atau pergi dari latihan. Untuk kesempatan tersebut, ia mengenakan pakaian olahraga abu-abu lainnya, kali ini terdiri dari celana olahraga longgar berpinggang rendah dan sweater cropped crewneck dengan lengan mengembang yang memperlihatkan perutnya yang menawan. Ia menyelesaikan penampilannya dengan sepatu bot platform Ugg pendek berwarna chestnut, kacamata kotak berwarna cokelat, dan, tentu saja, matte cream Niloticus Crocodile Birkin yang langka.

(Penulis:  Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)