Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Tampil Glamor di Pesta Natal Kardashian-Jenner

Apakah sudah terlalu terlambat untuk menambahkan gaun ini ke daftar keinginan Natal?

Kendall Jenner Tampil Glamor di Pesta Natal Kardashian-Jenner

Kendall Jenner tampil luar biasa di pesta tahunan malam Natal keluarganya dengan penampilan yang sangat meriah dalam gaun yang memberikan kita visi Old Hollywood, dan keinginan mendadak agar gaun cantik ini ada di bawah pohon kita keesokan paginya.

BACA JUGA: Gaun Ulang Tahun Kendall Jenner adalah Bentuk Kemewahan yang Sederhana

Courtesy of Bazaar US

Model ini menghiasi pesta Kardashian-Jenner pada Minggu malam dengan gaun midi hitam paling elegan. Gaun tersebut memiliki lengan panjang, konstruksi kolom yang pas di tubuh, dan pita bulu putih, dan off-the-shoulder neckline. Kendall memadukan gaun indah ini, yang dibuat khusus oleh 16Arlington, dengan aksen yang sama menakjubkannya, termasuk anting-anting berlian hoop yang berkilauan dan cincin berlian. Penampilannya dilengkapi dengan smokey eye yang memukau, bibir matte mauve, dan kuku merah mengkilap yang ceria. Rambutnya dihias dengan keriting lembut yang diatur dalam gaya updo yang elegan, lengkap dengan tendrils yang membingkai wajah.

@kendalljenner

christmas cocktails with kenny

♬ original sound - Kendall Jenner

Pendiri 818 ini berbagi foto gaya klasiknya di Instagram story, sambil ber-pose dengan segelas honeycrisp apple cider cocktail kesukaannya. Seperti seorang mixologist yang ulung, Kendall mengunggah video Tiktok tentang resep minuman itu, yang menampilkan tequila blanco miliknya.

Seperti hadiah yang terus memberikan kejutan, kita mendapatkan pandangan lain pada gaun model ini melalui unggahan Instagram lainnya, kali ini melalui video yang dibagikan oleh Kylie Jenner. Dalam video itu, saudara-saudara Jenner, bersama Kourtney dan Khloé Kardashian dan Kris Jenner, menyanyikan lagu Ariana Grande berjudul "Santa Tell Me."

Pendiri Kylie Cosmetics berkilau dari kepala hingga kaki dalam gaun custom dari Dolce & Gabbana yang sepenuhnya terbuat dari emas dan menampilkan konstruksi yang pas di tubuh, desain off-the-shoulder, dan lengan panjang. Ibunya berkoordinasi dengan gaun cantik yang menampilkan bodice berwarna emas dan rok hitam panjang, yang dipadukan dengan sarung tangan opera hitam dan selendang yang serasi. Khloé berkilau dalam gaun korset nude custom dari Galia Lahav yang menampilkan hiasan yang memesona, sementara Kourtney tidak mengenakan celana dalam gaun mantel hitam mewah, yang dipakainya terbuka untuk menunjukkan bodysuit dan stocking transparan.

Founder dari Kylie Cosmetics ini memberi caption video "kami tidak bisa menemukan Kimberly," yang sibuk menjadi tuan rumah yang paling ramah dari pesta bertema ski-lodge tersebut. Pencipta Skims berkomentar, "Ummmm menjadi tuan rumah adalah pekerjaan yang banyak dan ini adalah lagu favoritku!!!! Haterssss."

BACA JUGA:

Kendall Jenner Tetap Tampil Mewah Walau di Pom Bensin

Sentuhan Feminin ala Kendall Jenner

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)