Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kendall Jenner Mengabaikan Musim Dingin dengan Mengenakan Bikini Mikro

“Secare mental, saya masih berada di pantai."

Kendall Jenner Mengabaikan Musim Dingin dengan Mengenakan Bikini Mikro
Courtesy of Bazaar US

"Siapa yang membutuhkan musim dingin ketika Anda bisa memiliki pantai pasir putih dan sinar matahari tanpa henti? Kendall Jenner sepertinya mendapatkan memo itu, mengingat dari serangkaian foto bikini yang ia bagikan baru-baru ini di Instagram.

BACA JUGA: Kendall Jenner Tampil Glamor di Pesta Natal Kardashian-Jenner

Model ini pergi liburan tahun baru ke Bahama bersama teman-temannya seperti Hailey Bieber dan adiknya Kylie Jenner. Selama liburan di tempat tropis itu, Kendall menikmati berbagai pakaian renang musim panas yang keren.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Story-nya kemarin, pendiri 818 ini tampak menawan dalam bikini mikro berwarna merah marun dari label Amsterdam, Deparel. Set rajut yang elastis ini menampilkan potongan kain berkerut, warna kuning cerah yang menutupi baik bagian atas bikini, maupun celana dengan tali serut. Kendall memilih aksesori secukupnya untuk tampilan pantai, hanya menambahkan sepasang kacamata hitam, anting emas kecil, dan beberapa anting-anting perak yang besar.

Mengenang perjalanan itu, ia menulis di atas foto-foto tersebut, 'Tapi secara mental, saya masih berada di pantai ... bawa saya kembali.'

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kendall berbagi foto-foto berbeda dengan bikini mikro dari Deparel dalam unggahan Instagram lainnya minggu ini. Dalam foto-foto itu, ia ber-pose dengan latar matahari terbenam dramatis sambil mengenakan pakaian renang serupa, meskipun yang ini berwarna orange citrus dengan rajutan berwarna cream. Ia juga mengaksesorinya dengan anting-anting emas dan beberapa cincin perak.

Liburan tropisnya tidak hanya mencakup bikini. Untuk tampilan malam yang lebih glamor, sang model memukau dalam gaun berwarna cream yang tembus pandang dari brand supermodel Elsa Hosk, Helsa. Memiliki hiasan ruffle, potongan berlian di perut, detail ruched di pusat pinggang, dan rok high-low.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA: 

Gaun Ulang Tahun Kendall Jenner adalah Bentuk Kemewahan yang Sederhana

Kendall Jenner Tetap Tampil Mewah Walau di Pom Bensin

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)