Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Diana Ross Nanyikan Lagu 'Happy Birthday' untuk Beyonce

Karenanya, Beyoncé menjadi sangat terharu.

Diana Ross Nanyikan Lagu 'Happy Birthday' untuk Beyonce
Courtesy of Bazaar US

Empat tahun yang lalu, Beyoncé mempersembahkan tribute untuk legenda, Diana Ross dengan menyanyikan lagu "Happy Birthday" yang memukau di pesta ulang tahunnya yang ke-75. Sekarang, Diana telah membalas budinya.

BACA JUGA: Meghan dan Pangeran Harry Hadiri Tur Renaissance di L.A

Selama pertunjukan Renaissance World Tour hari Senin di Stadion SoFi, Los Angeles, Diana naik ke panggung untuk membawakan lagu "Happy Birthday" untuk merayakan ulang tahun ke-42 Beyoncé pada 4 September lalu.

"Saya di sini untuk merayakan ulang tahun Beyoncé," kata Diana saat ia masuk ke atas panggung, seperti dilansir Entertainment Weekly. "Kami ingin meminta Anda untuk mengangkat semua senter Anda ke udara-tinggi-tinggi, semuanya. Kami ingin kalian menyanyikan "Happy Birthday" bersama saya, apakah kalian siap?"

Untuk acara ini, Diana berbalut gaun sequin hitam dipadu dengan selendang bulu hitam, dan anting-anting chandelier dari berlian. 

@_alyssayung_ the person next to me saying i thought she was dead 😭 #Beyoncé #dianaross #renaissancetour #renaissanceworldtour #Beyoncébirthday ♬ original sound - alyssa!!

Setelah pertunjukan Diana, Beyoncé berlari kembali ke atas panggung sambil mengenakan catsuit Loewe yang berkilauan (salah satu ansambel khas Renaissance Tour). Pelantun "Irreplaceable" ini terlihat emosional saat memeluk Diana.

"Terima kasih banyak, kamu sangat luar biasa, ini adalah Diana Ross yang legendaris," kata Beyoncé kepada Diana. "Terima kasih banyak atas semua pengorbanan dan kecantikan serta keanggunan Anda, terima kasih telah membukakan pintu untuk saya."

@igorxtt Diana Ross surprises the crowd at Beyoncé birthday show #RenaissanceTour #BeyDay #Beyoncé ♬ I'm Coming Out - Diana Ross

Courtesy of Bazaar US

Diana bukanlah satu-satunya bintang yang merayakan ulang tahun Beyoncé pada hari Senin.

Para A-lister lain yang hadir termasuk Meghan, Duchess of Sussex, Zendaya, Tom Holland, Kerry Washington, Kelly Rowland, Kim Kardashian, Kylie Jenner, dan Timothée Chalamet. Putri Diana, Tracee Ellis Ross, juga menghadiri sebuah pertunjukan di akhir pekan.

BACA JUGA:
Tampilan Beyoncé yang Patut Anda Tiru untuk Hari Valentine
Beyoncé Tampil Glamor dalam Gaun Beludru Tanpa Tali

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)