Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tur Renaissance Beyonce Dikabarkan Akan Menjadi Layar Lebar!

Konser sang ikon pop ini akan tayang di layar lebar pada bulan Desember.

Tur Renaissance Beyonce Dikabarkan Akan Menjadi Layar Lebar!
Courtesy of Bazaar US

Perhatian buat Beyhive! Beyonce akan menghadirkan Tur Dunia Renaissance dalam bentuk film konser.

BACA JUGA: Diana Ross Nanyikan Lagu 'Happy Birthday' untuk Beyonce

Beberapa media termasuk Variety dan Deadline telah melaporkan bahwa tur yang dipenuhi dengan mode dan mendukung perekonomian tersebut sedang dalam pembicaraan akhir untuk dirilis melalui AMC, mengikuti pemutaran Taylor Swift: The Eras Tour di jaringan bioskop tersebut pada akhir bulan ini. Menurut laporan tersebut, film ini akan rilis secepatnya pada 1 Desember tahun ini.

Menurut Variety, bintang pop ini telah menghabiskan bertahun-tahun untuk mengembangkan film ini, yang akan mencakup "elemen-elemen dari pertunjukan langsung terlarisnya tahun 2023, bagian dari album visual Renaissance yang telah lama dinantikan, dan akun gaya dokumenter tentang pembuatan rekaman dan pengembangan tur (kemungkinan aksi kecil Blue Ivy Carter)."

Penyanyi "Break My Soul" dilaporkan merekam dua penampilan tur pada bulan September di kota kelahirannya, Houston, Texas, untuk film ini, menurut sebuah media di sana.

Courtesy of Bazaar US

Meskipun tim Beyonce maupun AMC belum berbicara secara langsung mengenai hal ini, diperkirakan bahwa penyanyi tersebut akan mengumumkan film konser setelah menyelesaikan penampilan terakhir turnya di Kansas City, Missouri, malam ini. Sebelumnya, Parkwood Entertainment membagikan hitungan mundur di Instagram-story mereka, yang diatur untuk berakhir hanya beberapa jam setelah pertunjukan malam ini.

Tur Dunia Renaissance adalah salah satu tur konser terlaris bintang pop ini hingga saat ini, dan telah menghasilkan lebih dari setengah miliar dolar hingga saat ini. Penyanyi ini sebelumnya telah merilis beberapa film yang mendokumentasikan proses di balik layar pertunjukan langsungnya yang rumit. Film terakhirnya adalah "Homecoming" tahun 2019, yang mengikuti persiapan sebelum penampilannya sebagai bintang utama di Coachella 2018.

BACA JUGA:

Intip Setiap Busana Khusus untuk Beyonce di Tur Dunia 'Renaissance'

Beyonce Tampil di Panggung dalam Gaun Mini dengan Mantel Merah

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)