Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ayo Edebiri dan Paul Mescal Picu Rumor Pacaran

Tetapi, bukankah dua orang teman bisa saja mengunggah foto selfie?

Ayo Edebiri dan Paul Mescal Picu Rumor Pacaran
Courtesy of Bazaar US

Apakah Ayo Edebiri dan Paul Mescal berpacaran? Kedua aktor ini memicu rumor kencan ketika, pada akhir pekan, mereka berbagi foto bersama.

BACA JUGA: Ayo Edebiri Jadi Ratu Penghargaan untuk Musim Ini

Edebiri mengunggah foto tersebut di Instagram Story-nya pada hari Minggu-yang merupakan Hari St. Patrick, dengan tulisan "Happy St Paddy's." Foto tersebut menunjukkan pasangan ini duduk di tangga, dan Ayo tersenyum lebar dengan mata terpejam sambil merangkul Paul dengan satu tangan. Ayo, pada gilirannya, tersenyum langsung ke arah kamera dengan satu tangan bertumpu pada pangkuan sang bintang serial The Bear.

Para penggemar di media sosial segera mulai berspekulasi bahwa foto tersebut mungkin merupakan peluncuran hubungan mereka, tetapi keduanya belum mengomentari rumor tersebut, dan kemungkinan besar mereka hanyalah teman baik yang bersandar pada Ayo yang lucu. 

Sementara Paul adalah orang Irlandia, Ayo menjadi viral awal tahun ini karena mengarang cerita tentang bagaimana ia tinggal di Irlandia untuk mempersiapkan perannya di film The Banshees of Inisherin pada tahun 2022, sebuah film yang sama sekali tidak ia perankan. Ia melakukan aksen Irlandia palsu, dan tak lama kemudian, para penggemar dari Irlandia mulai mengklaimnya sebagai milik mereka, bahkan dengan bercanda menjulukinya sebagai putri Irlandia di internet.

Courtesy of Bazaar US

Selain itu, Ayo dan Paul telah bersahabat sejak lama. Maret lalu, mereka berfoto bersama di Film Independent Spirit Awards 2023. Pada bulan Oktober, mereka difoto di sebuah pesta bersama dengan teman-temannya. Pada bulan November, bintang Ordinary People ini mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Awards Watch bahwa ia ingin sekali melakukan "film komedi romantis dengan Ayo." Dan pada bulan Februari ini, pasangan ini terlihat bersama di acara BAFTA Awards di London.

BACA JUGA: 
Katie Holmes Padukan Warna Biru Laut dengan Sepatu Pantofel
Tampilan Y2K Kim Kardashian di Paris dengan Beberapa Lapis Kamisol

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)