Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Y2K Kim Kardashian di Paris dengan Beberapa Lapis Kamisol

Kim Kardashian memakai pakaian terbaiknya dengan memberikan pandangan baru melalui ansambelnya.

Tampilan Y2K Kim Kardashian di Paris dengan Beberapa Lapis Kamisol
Courtesy of Bazaar US

Jika menyangkut Kim Kardashian akan ada selalu hal yang baru. Sebuah ansambel tidak akan pernah bisa memiliki terlalu banyak kristal, Birkin tidak akan pernah terlalu besar, dan tidak ada satu pakaian pun yang tidak mendapat pengaruh dari mantel bulu yang sangat mewah. Dengan penampilan terbarunya, ia membuktikan bahwa tidak ada yang namanya terlalu banyak lapisan.

Pendiri Skims melalui Instagram mengenang Paris Fashion Week yang baru saja berlangsung dua minggu lalu. Dalam tayangan slide-nya, ia menyertakan foto-foto karangan bunga mawar merah muda yang cantik dalam vas putih yang elegan, kue-kue Prancis paling lezat dan kopi susu, dan, tentu saja, beberapa fashion highlight dari perjalanan tersebut. Ada satu foto yang menarik perhatian kami—slide kelima menunjukkan Kardashian mengenakan atasan yang berlapis-lapis. Dia mengenakan pakaian Y2K secara maksimal, dengan kamisol hitam tipis berlapis renda, yang dilapisi motif cheetah. Lalu dipadukan di atas tanktop putih dihiasi dengan pita berlapis, di atas kemeja sleeveless hitam di atas mock-neck abu-abu. Dilapisi dengan kaus renda hitam dan lapisan yang terakhir, lengan panjang abu-abu tua.

Jika Anda mengira lapisannya sudah lengkap, Anda akan terkejut untuk mengetahui, ia memadukan banyak kemeja dengan legging putih yang ia kenakan di bawah kaus kaki renda hitam setinggi paha. Semuanya dimasukkan ke dalam sepatu boots hitam dua warna yang tinggi dengan tumit stiletto yang runcing dengan menampilkan emas besar B untuk Balenciaga. Dia menyelesaikan ansambelnya dengan satu sarung tangan renda hitam dan tas kecil hitam berbahan kulit yang menampilkan gantungan kunci besar berwarna merah, merah muda, hijau, dan perak yang mempesona. Gantungan kunci lainnya adalah liontin perak dan emas, serta rantai berkilau di bagian depan dengan inisial KIM. Kardashian menggunakan look glam soft, dewy, dan naturalnya serta slicked-back bun untuk gaya rambutnya.

Dalam gambar lain, bintang reality TV itu mengenakan mantel wol abu-abu tua yang sangat panjang di atas stocking hitam tipis. Dia menutup outerwearnya sambil berpose dengan makeup dan tata rambut yang sama di ruangan yang tampak mewah. Foto sampul memperlihatkan Kardashian dari dekat mengenakan mantel bulu besar berwarna coklat coklat dengan kerah, dan hanya dilapisi stocking hitam tipis. Dalam foto ini, dia memakai lipstik berwarna pinky-nude serta bulu mata yang lentik dibalik pakaian yang bernuansa hitam itu.

Kim kembali menunjukkan dukungannya untuk Balenciaga di fashion house’s Fall/Winter 2024-25, terlihat dari pakaiannya selama 7 hari di awal bulan ini. Untuk acara tersebut, dia mewujudkan romansa dalam gaun renda hitam scoop neckline, dilapisi renda tipis di bagian atas dengan mock neckline, a figure-hugging construction, lengan panjang tembus pandang dengan flowy cuffs, pita kain yang tidak beraturan di sepanjang tubuh untuk menonjolkan pinggangnya yang terbentuk, sebuah tirai rok yang menjuntai di belakang saat dia berjalan, dan desain punggung terbuka sepenuhnya. Dia memilih sultry dan smoky makeup look dan model rambut kuda poni yang tinggi dan bervolume.

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)