Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pakaian Musim Dingin Favorit Katie Holmes Terdiri dari Tiga Item Trendi ini!

Belanja di sini.

Pakaian Musim Dingin Favorit Katie Holmes Terdiri dari Tiga Item Trendi ini!
Courtesy of Bazaar US

Jika ada satu hal yang jelas tentang lemari pakaian musim dingin Katie Holmes, itu adalah bahwa ia mengandalkan tiga dasar sederhana untuk menyusun outfit.

BACA JUGA: Katie Holmes Perkenalkan Mantel Chic Pada Busana Monokromatik Terbarunya

Belakangan ini, pemain Dawson's Creek ini terlihat beberapa kali mengulang formula sempurnanya: mantel musim dingin yang mencolok, tas kulit besar yang lapang, dan sepasang sepatu olahraga yang dikenakan oleh setiap gadis keren di kota New York.

Mantel wol panjang Katie berasal dari Frankie Shop. Mantel ini longgar dengan siluet oversize dan kancing hitam di bagian depan penutup double-breasted. Tas tote kulit hitam kesukaan Katie, buatan Mansur Gavriel, sering kali ia gantung di bahu mantel. Terakhir, untuk melengkapi penampilannya, Katie biasanya mengenakan sepasang sepatu Adidas Samba hitam putih, yang juga menjadi favorit di kalangan street-style darlings seperti Bella Hadid, Kendall Jenner, dan Kaia Gerber.

Baru-baru ini, Katie mengulangi gaya ini pada hari Rabu ketika berjalan-jalan di sekitar kota New York. Saat itu, ia mengenakan mantel di atas sweter hijau dan celana olahraga abu-abu. Katie melengkapi penampilannya dengan aksesori tambahan, seperti lapisan kalung emas dan kacamata hitam dengan frame tebal berwarna merah.

The Frankie Shop Gaia Double Breasted Coat

Mansur Gavriel Everyday Soft Tote

Adidas Samba OG Shoes

Minggu ini sebelumnya, Katie mengenakan tiga item standar yang sama, namun kali ini ia memadukannya dengan kemeja berwarna merah muda muda, celana hitam dengan potongan split di bagian bawah, dan kacamata berbentuk kupu-kupu berwarna cokelat.

Courtesy of Bazaar US

Dan sehari sebelumnya, Katie juga menunjukkan bahwa item dasar ini dengan mudah dapat terlihat bagus dengan berbagai gaya, dengan memadukannya dengan sweter merah wine bercorak, celana biru pudar, topi rajut putih, dan kacamata hitam besar dengan lensa berwarna amber.

Courtesy of Bazaar US

BACA JUGA:

Gaya Parisian Ala Katie Holmes di Kota New York

Tas Kulit Milik Katie Holmes adalah Contoh Sempurna dari "Quiet Luxury"

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)