Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Terbaru Katie Holmes di Musim Semi

Dan padankan dengan sepatu flat balet metalik.

Tampilan Terbaru Katie Holmes di Musim Semi
Courtesy of Bazaar US

Tidak ada pakaian musim dingin yang tidak dapat dielevasi dengan sentuhan warna yang tidak terduga. Tidak percaya? Biarkan Katie Holmes mengubah pikiran Anda.

BACA JUGA: Pakaian Musim Dingin Favorit Katie Holmes Terdiri dari Tiga Item Trendi ini!

Dalam momen street style terbarunya di New York, sutradara Rare Objects sekali lagi menunjukkan lemari pakaiannya yang bersih dan minimalis. Kali ini, Katie melawan dingin dengan memakai kaus leher tinggi warna krem yang longgar di bawah sweter rajut V-neck hitam dengan detail bergelombang di sepanjang kerah. Ia melapisinya dengan jaket sedikit lebih besar yang terbuat dari kulit hitam lembut, yang sebelumnya pernah dipakainya saat berjalan-jalan santai di kota pada bulan November tahun lalu.

Untuk menambah kesan, Katie memecah ansambel yang hampir monokrom dengan memakai celana korduroi merah menyala, yang dikencangkan di pinggang dengan sabuk hitam dengan hardware perak. Tak heran, sentuhan merah yang mencolok telah menjadi tren di tahun 2024 dengan bintang lain seperti Kylie Jenner dan Demi Lovato ikut serta. Kita pasti akan melihat lebih banyak pakaian merah musim depan.

Katie menyempurnakan penampilannya dengan sepasang flat ballet metalik, topi rajut putih, dan kacamata hitam besar berwarna cokelat belang.

Courtesy of Bazaar US

Aktor tersebut sebelumnya memberikan sentuhan berbeda (meskipun subtil) pada tren merah tahun lalu. Saat keluar pada akhir Desember di New York, Katie menambahkan elemen selebrasi pada penampilannya melalui tas selempang setengah bulan dengan warna merah cerah dari Patou. Ia memadukan tas tersebut dengan mantel abu-abu berbintik panjang juga dari merek Prancis, serta celana lebar dalam warna cuci biru tua dari Another Tomorrow dan sepatu bot kulit hitam berujung runcing dari Freda Salvador.

BACA JUGA:
Katie Holmes Perkenalkan Mantel Chic Pada Busana Monokromatik Terbarunya
Gaya Parisian Ala Katie Holmes di Kota New York

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)