Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Katie Holmes Perkenalkan Mantel Chic Pada Busana Monokromatik Terbarunya

Mungkin ini salah satu busana favorit kami.

Katie Holmes Perkenalkan Mantel Chic Pada Busana Monokromatik Terbarunya
Courtesy of Bazaar US

Jika kita dapat melihat satu hal dari pakaian musim dingin Katie Holmes, itu adalah bahwa ia menyukai mantel panjang yang chic.

BACA JUGA: Gaya Parisian Ala Katie Holmes di Kota New York

Pada hari Rabu, bintang serial Dawson's Creek ini kembali tampil dengan gaya jalanan yang canggih di New York, di mana ia terlihat santai sekaligus keren dengan pakaian serba hitam.

Ansambel monokromatiknya yang sederhana terdiri dari mantel panjang double-breasted, dengan potongan yang rapi dan disesuaikan dan kerah yang tajam. Katie memadukan pakaian luar yang mencolok dengan atasan turtleneck hitam dan celana jeans hitam berpotongan lurus. Untuk alas kaki, ia mengandalkan sepatu pantofel kulit hitam klasik.

Untuk aksesori di atas tampilan minimalisnya, Katie mengenakan kacamata hitam retro berwarna kuning, kalung rantai emas, dan tas jinjing kulit hitam berukuran besar.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Kecintaan Katie pada mantel panjang di musim dingin telah didokumentasikan dengan baik.

Dalam sebuah street-style kota New York akhir bulan lalu, ia tampil memukau dengan mantel abu-abu berbintik-bintik dari rumah mode Prancis, Patou. Ia menata mantel tersebut dengan cara yang sama, mengenakan turtleneck hitam lainnya yang dimasukkan ke dalam celana jeans lipit tinggi dan lebar dengan warna biru tua dari Another Tomorrow. 

Sebagai pelengkap penampilannya, ia menambahkan tas setengah bulan berwarna merah terang dengan tali selempang (juga dari Patou) dan sepatu bot berujung runcing berwarna hitam mengkilap.

Aktor ini berbicara pada Bazaar tahun lalu tentang filosofinya dalam hal berdandan. "Kita hidup di dunia di mana kita memiliki pemutaran perdana dan Anda ingin terlihat menarik, dan itu berubah menjadi orang yang fashionable, dan saya seperti, 'Yah, saya hanya ingin terlihat menarik, saya bukan orang yang fashionable. Kita semua hanya ingin terlihat menarik," ujarnya.

BACA JUGA:
Tas Kulit Milik Katie Holmes adalah Contoh Sempurna dari "Quiet Luxury"
Katie Holmes Menyempurnakan Penampilan Musim Panas dengan Tas Raffia

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of BAZAAR US)