Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton "Tersenyum, Optimis, dan Menikmati Kebebasan" di Tengah Kontroversi

Sumber-sumber istana memberikan kabar terbaru secara eksklusif kepada Bazaar mengenai kesehatannya: "Situasi ini, telah menyebabkan stres bagi sang putri, tetapi ia cenderung tidak memperhatikan obrolan online atau bahkan pers."

Kate Middleton
Courtesy of Bazaar US

Seluruh dunia tampaknya sedang menunggu langkah Istana Kensington selanjutnya menyusul kontroversi tak terduga atas potret keluarga yang dirilis pada hari Minggu, yang menunjukkan Catherine, Putri Wales, untuk pertama kalinya sejak pihak istana mengumumkan bahwa ia dirawat di rumah sakit untuk "operasi perut yang direncanakan" pada pertengahan Januari. Namun, kami diberitahu bahwa Kate dan timnya tetap bertahan melewati badai.

BACA JUGA: Metadata pada Foto Keluarga Kate Middleton Memastikan Apa yang Sudah Diketahui

Sebuah sumber kerajaan mengatakan kepada Bazaar bahwa suasana di kantor Istana Kensington telah "tegang, tapi ada perasaan bahwa ini akan berlalu. Mereka tidak terlalu khawatir."

Orang dalam Istana Buckingham menambahkan: "Beberapa staf tidak dapat mempercayai betapa buruknya KP telah mengacaukan segalanya dengan tidak memperhatikan dengan seksama apa yang telah dirilis ke dunia. Apakah tidak ada orang di sana yang berpikir untuk memeriksa foto tersebut sebelum dirilis?" Orang dalam menambahkan bahwa Raja Charles III "terus mengikuti" perkembangan terbaru, tetapi "tidak terlalu peduli" dengan situasi saat ini.

Mengenai pemulihan Kate, sebuah sumber mengatakan bahwa Princess of Wales "baik-baik saja, semua hal dipertimbangkan," dan menambahkan bahwa sang putri telah meninggalkan rumah setidaknya tiga kali dalam dua minggu terakhir. Pada salah satu kesempatan, lebih dari seminggu yang lalu, ia "tersenyum, ceria, dan menikmati waktu di luar."

Orang dalam kerajaan mengatakan, "Situasi ini telah menyebabkan stres bagi sang putri, tetapi ia cenderung tidak memperhatikan obrolan online atau bahkan pers. Saya pikir orang-orang lupa bahwa ini hanyalah seorang ibu yang ingin keluarganya tampil sebaik mungkin dalam sebuah foto yang akan sangat disorot. Ia melindungi anak-anaknya."

Mengenai berbagai rumor yang beredar mengenai apa yang disebut sebagai hilangnya Kate, sumber tersebut menambahkan bahwa istana mengabaikan "teori konspirasi yang konyol. Selalu dijelaskan dengan sangat jelas bahwa setelah operasi sang putri, ia akan pulih secara pribadi hingga kembali bertugas setelah Paskah. Tidak ada yang berubah dalam hal itu."

Orang dalam Istana Buckingham mengatakan bahwa, meskipun "ini semua agak disayangkan, ada juga perasaan bahwa, terlepas dari histeria dan tanggapan online yang panas, hal ini juga akan segera mereda. Ini bukan badai pertama yang melanda daerah ini!"

BACA JUGA:
Kate Middleton Terlihat di Luar Rumah untuk Pertama Kalinya Sejak Operasi
Pangeran William Terima Hadiah Manis untuk Putri Kate dan Anak-anak Mereka Selama Kunjungan di Wales

(Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)