Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Terlihat di Luar Rumah untuk Pertama Kalinya Sejak Operasi

Ia menyamar dengan kacamata hitam gelap.

Kate Middleton Terlihat di Luar Rumah untuk Pertama Kalinya Sejak Operasi
Courtesy of Bazaar US

Putri Kate Middleton telah menampakkan dirinya. 

BACA JUGA: Semua yang Bazaar Ketahui Tentang Keadaan Kate Middleton

Untuk pertama kalinya sejak ia menjalani operasi bagian perut di bulan Januari, Putri Wales terlihat di depan umum.

Foto-foto pertamanya diambil dan dirilis pagi ini. Dalam foto-foto tersebut, ia terlihat menumpang kendaraan yang dikemudikan ibunya, Carole Middleton, di dekat Kastil Windsor.

Courtesy of Bazaar US

Kate Middleton mengenakan mantel gelap dan kacamata hitam bundar. Ia juga menunjukkan ekspresi serius, seperti halnya ibunya, yang juga mengenakan mantel gelap.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Putri Kate terakhir kali tampil di depan publik pada hari Natal, dan dirawat di rumah sakit di London Clinic pada pertengahan Januari untuk "operasi bagian perut yang direncanakan." Pihak istana tidak menyebutkan alasan operasi tersebut, namun Harper's Bazaar mengetahui bahwa operasi tersebut bukan karena kanker.

Pihak istana mengatakan pada saat itu bahwa pertunangan Kate telah ditunda dan ia tidak akan kembali bekerja hingga setelah Paskah, yang jatuh pada tanggal 31 Maret tahun ini. 

Mereka menambahkan bahwa Kate "berharap publik akan memahami keinginannya untuk menjaga kenormalan sebanyak mungkin bagi anak-anaknya; dan keinginannya agar informasi medis pribadinya tetap bersifat pribadi. Oleh karena itu, Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan Yang Mulia ketika ada informasi baru yang signifikan untuk dibagikan."

Selama beberapa minggu setelahnya, tidak ada kabar dari istana dan anggota kerajaan lainnya mengenai kondisi Kate. Namun setelah spekulasi muncul di dunia maya mengenai keberadaan sang putri, pihak istana mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Bazaar minggu lalu: "Kami tegaskan sejak awal bahwa Putri Wales tidak berada di rumah hingga setelah Paskah dan Istana Kensington hanya akan memberikan kabar terbaru jika ada sesuatu yang signifikan."

BACA JUGA:
Pangeran William Terima Hadiah Manis untuk Putri Kate dan Anak-anak Mereka Selama Kunjungan di Wales
Istana Kensington Buka Suara Atas Rumor Tentang Absennya Kate Middleton

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)