Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Ajak A$AP Rocky Bintangi Film Bergaya Old Hollywood untuk Fenty Beauty

Mereka memiliki tipe cinta bergaya old school.

Rihanna Ajak A$AP Rocky Bintangi Film Bergaya Old Hollywood untuk Fenty Beauty
Courtesy of Bazaar US

Rihanna mendapat sedikit bantuan dari A$AP Rocky untuk mempromosikan produk lipstik Fenty Beauty terbarunya.

BACA JUGA: Akhirnya Kita Tahu Siapa Nama Anak Rihanna dan A$AP Rocky

Pasangan ini membintangi sebuah film pendek bergaya noir Hollywood kuno berjudul Born to Steal: Yours, Mine, Ours, yang dirilis di YouTube Fenty Beauty. Film hitam-putih yang bernuansa mesra ini menampilkan Rihanna sebagai "bandit blazer" yang mencuri dan menimbun barang-barang milik pacarnya.

"Ia adalah wanita berkelas, tetapi ia memiliki cara yang aneh untuk menunjukkan kasih sayangnya," kata seorang narator di awal video yang berdurasi hampir dua menit itu. "Meskipun pilihan sang wanita tidak terbatas, ia meminjam dari sang pria untuk kamuflase... Semakin luas spesies ini, para wanita diketahui mencuri dari para lelaki yang tidak mencurigainya."

Terlepas dari kegemaran Rihanna mencuri blazer, selimut, atau sepiring pancake milik Rocky, sang narator menegaskan bahwa satu hal yang tidak dapat ia lepaskan adalah Fenty Lux Balm miliknya, produk pelembap bibir yang melembapkan dengan cita rasa ceri Barbados.

Awal minggu ini, Rihanna membocorkan film pendek tersebut di Instagram dengan sebuah cuplikan video di balik layar yang memperlihatkan dirinya dan Rocky di lokasi syuting. Rekaman tersebut meliputi klip PDA (public display affection) yang menampilkan keduanya berpelukan, menari pelan bersama, berpegangan tangan, dan tentu saja, memamerkan produk lip balm.

Pasangan yang telah berteman lama ini meresmikan hubungan asmara mereka pada musim panas 2020. Sejak saat itu, mereka telah dikaruniai dua orang anak bersama: seorang putra berusia satu tahun, RZA, dan seorang bayi laki-laki berusia enam bulan, Riot.

"Rihanna dan A$AP baik-baik saja," kata seorang sumber kepada sebuah media tentang hubungan mereka. "Mereka berdua senang menjadi orang tua dan saling melengkapi satu sama lain. A$AP sangat supel dan suka bermain, dan Rihanna sangat santai dan menyenangkan."

BACA JUGA:
Gemas! Lihat Foto Baru RZA, Putra Rihanna dan A$AP Rocky
Nama Putra Rihanna dan A$AP Rocky Telah Terungkap!

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)