Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gemas! Lihat Foto Baru RZA, Putra Rihanna dan A$AP Rocky

Sang bintang mencintai "Bajan boyz" -nya.

Gemas! Lihat Foto Baru RZA, Putra Rihanna dan A$AP Rocky
Courtesy of Instagram @badgirlriri

Rihanna baru saja unggah sebuah kiriman manis untuk para pengikut akun Instagram-nya yang berupa foto dari liburan keluarganya bersama A$AP Rocky dan putra mereka RZA.

Sang bintang menghabiskan liburan panjang akhir pekannya di negara asalnya Barbados, tempat dimana ia, pasangannya, dan putranya yang berusia 13 bulan itu berjemur di bawah sinar matahari. Dalam unggahan foto-nya di hari Senin kemarin, sang pendiri Fenty membagikan foto indah sang ayah Rocky yang sedang mengangkat anak laki-lakinya di udara, dan terdapat siluet matahari terbenam yang terbentuk indah dan beberapa pohon palem.

BACA JUGA: Cara Jitu Merawat Sepatu Putih Pria

"My Bajan boyz.." tulisnya pada postingan tersebut.

Courtesy of Instagram @badgirlriri

Pada hari Sabtu kemarin, penyanyi lagu "We Found Love" dan keluarganya terfoto saat menikmati kerucut salju di luar rumah mereka. Dari The Daily Mail, sang bintang memesan suguhan tersebut dari Snow Cone Man Andrew Maynard, dan ia dilaporkan memilih kerujut salju dengan rasa ramuan jahe dan kelapa, sementara Asap Rocky memilih rasa kelapa dan Hennessy.

Tampilan kasual-glam Rih yang sedang hamil terdiri dari bra olahraga hitam dan rok denim asimetris dari Courrèges, yang kancingnya tidak ia kenakan di bawah perutnya. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung berlian, gelang tenis berlian, topi koboi jerami karya Ruslan Baginskiy, dan bibir merah yang menggoda.

Penyanyi "Work" dan rapper lagu "D.M.B." telah membagikan beberapa foto keluarga yang menggemaskan sejak menyambut putra mereka pada Mei 2022. Rih juga terbuka mengenai perjalanan kehamilannya, setelah ia mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak keduanya dengan Asap Rocky selama pertunjukan halftime Super Bowl februari lalu. Saat wawancara di tangga Met Gala 2023, ia menjelaskan bagaimana kehamilan ini sudah terasa "sangat berbeda" dari yang pertama.

"Ini sangat berbeda dari yang pertama," katanya terhadap Entertainment Tonight. "Tidak mengidam. Banyak mual. ​​Semuanya berbeda, tetapi saya menikmatinya." Ia menambahkan, "Saya merasa baik. Saya merasa energik."

BACA JUGA: 

Tren Mengoleksi Jam Tangan Vintage di Kalangan Muda

Amaryllis Boutique Resort: Hidden Gem Terbaru di Bogor Untuk Berlibur

(Penulis:Quinci LeGardye ; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Vala Makki; Foto: Courtesy of Bazaar US)