Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keponakan Putri Diana, Lady Amelia Spencer, Baru Saja Menikah

Gaunnya memiliki hubungan khusus dengan mendiang anggota kerajaan.

Keponakan Putri Diana, Lady Amelia Spencer, Baru Saja Menikah
Courtesy of Bazaar US

Lady Amelia Spencer, putri dari saudara laki-laki Putri Diana dan adik dari Lady Kitty Spencer, menikah dengan Greg Mallett pada tanggal 21 Maret dalam sebuah upacara di puncak gunung di Quoin Rock Manor HouseAfrika Selatan.

"Menikah di sini sangat berarti," kata Lady Amelia kepada Hello. "Tumbuh bersama di sini selama 14 tahun terakhir, semua momen terindah saya dan Greg sebagai pasangan ada di tempat ini. Bahkan, sekarang terasa lebih istimewa."

BACA JUGA: Keponakan dari Putri Diana, Lady Kitty Spencer Kini telah Menikah

Lady Kitty dilaporkan hadir, serta saudara kembar Amelia, Eliza, dan ibu mereka, Victoria Lockwood. Lady Amelia diantar ke pelaminan oleh kakaknya, Samuel, karena ayahnya tidak dapat hadir.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Hello, Lady Amelia mengungkapkan bahwa gaun pengantinnya memiliki hubungan khusus dengan mendiang bibinya, Putri Diana. Gaun yang dipesan lebih dahulu, terbuat dari renda sutra rebrodé, yang dibuat khusus untuknya oleh Versace. Rumah mode yang sangat dekat di hati Putri Diana melalui persahabatannya dengan Gianni Versace.

"Saya rasa Putri Diana akan sangat bangga melihat saya di hari pernikahan," kata Lady Amelia kepada publikasi tersebut. "Saya tahu keluarga Versace juga sangat mencintai Putri Diana, jadi ada hubungan yang sangat istimewa yang kami miliki."

Ia menambahkan, "Saya adalah gadis paling beruntung di dunia. Sejujurnya, ini adalah gaun terindah yang pernah saya lihat. Ini merupakan pengalaman yang paling membahagiakan bekerja dengan Versace. Setiap anggota tim mereka seperti malaikat."

Greg Mallet dan Amelia Spencer
Courtesy of Bazaar US

Greg Mallett, seorang profesional di bidang kesehatan dan kebugaran, sebelumnya telah berbagi petunjuk tentang tanggal pernikahannya dalam sebuah unggahan di Instagram. "Saya melakukan sesuatu untuk Anda. 4 bulan sampai saya menikahi belahan jiwaku!" tulisnya dalam keterangan pada video Lady Amelia di November 2022.

Lady Amelia menanggapi unggahan tersebut dengan menulis, "Ahhhhhh ini sangat istimewa! Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, Aku tidak sabar untuk hidup bersamamu."

Pasangan yang dilaporkan bertemu di Universitas Cape Town, bertunangan di Clouds Estate di Stellenbosch, Afrika Selatan, hampir tiga tahun yang lalu setelah 11 tahun berpacaran. Pada saat itu, Greg membagikan berita tersebut di media sosial dengan menulis, "Jadi ini adalah hari terbaik dalam hidup saya. 22 Juli 2020, saya meminta seseorang yang saya cintai untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama saya, dan ia menjawab YA. Saya sangat bahagia dan saya mencintainya dengan sepenuh hati."

Lady Amelia dan Greg Mallett
Courtesy of Bazaar US

Lady Amelia dan Greg Mallett
Courtesy of Bazaar US

Lady Amelia dan Greg Mallett
Courtesy of Bazaar US

Lady Amelia dan Greg Mallett
Courtesy of Bazaar US

Lady Amelia meramaikan unggahannya sendiri. Ia membagikan foto yang sama dan menulis, "22 Juli 2020 adalah hari terbaik dalam hidup saya. Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu selamanya dengan Anda, saya sangat mencintaimu."

BACA JUGA:
Gaun Pengantin yang Dikenakan oleh Putri Diana akan Dipamerkan untuk Umum Pada Musim Panas Ini
Gaun Pernikahan Ikonis Putri Diana Sekarang Sedang Dipajang di Istana Kensington

(Penulis: Lauren Hubbard; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)