Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keponakan dari Putri Diana, Lady Kitty Spencer Kini telah Menikah

Pengantin wanita ini mengenakan gaun dari Dolce & Gabbana ketika prosesi di Italia.

Keponakan dari Putri Diana, Lady Kitty Spencer Kini telah Menikah
Courtesy of Bazaar US

Lady Kitty Spencer telah menikah!

Keponakan Putri Diana yang berusia 30 tahun ini, menikah dengan maestro fashion multi-jutawan, Michael Lewis, yang tengah berusia 62 tahun, dalam upacara mewah di Villa Aldo Brandini di Frascati, Italia, akhir pekan ini. Saudara-saudara sosialita seperti Louis Spencer, Viscount Althorp, dan Samuel Aitken mengantarnya berjalan untuk prosesi, yang dihadiri oleh teman dan keluarga, menurut sebuah sumber.

Lady Spencer mengenakan gaun kustom Dolce & Gabbana yang terinspirasi Victoria, yang menampilkan leher tinggi, kancing kecil di bagian depan, dan long train. Ia memasangkan gaun itu dengan kerudung tradisional dan anting-anting melingkar yang substil.

Courtesy of Instagram @dolcegabbana
Courtesy of Instagram @dolcegabbana

Menurut video di balik layar yang diposting di Instagram Dolce & Gabbana, rumah Italia itu menciptakan sejumlah gaun Alta Moda buatan tangan untuk acara tersebut. Lady Spencer sebelumnya sempat mengenakan gaun Dolce & Gabbana Alta Moda hijau zamrud untuk pernikahan sepupunya Pangeran Harry dengan Meghan Markle, menurut Town and Country.

Lady Spencer adalah putri tertua dari saudara Putri Wales, Charles Spencer, dan Earl Spencer ke-9. Wanita berusia 30 tahun ini adalah model profesional yang melakukan debut catwalk untuk Dolce & Gabbana pada 2017. Pertunangannya dengan Michael diumumkan pada Januari 2020, dan mereka menikah setelah lebih dari dua tahun berpacaran. Ini adalah pernikahan kedua maestro fashion asal Afrika Selatan itu.

Menurut People, para hadirin termasuk saudara perempuan Lady, si kembar Eliza dan Amelia, Viscountess Emma Weymouth dan suaminya Ceawlin Thynn, Marquess of Bath, bintang pop Pixie Lott, dan istri Idris Elba, Sabrina Dhowre Elba. Tampaknya Pangeran William atau Pangeran Harry tidak menghadiri pernikahan itu, meskipun keduanya masih dekat dengan keluarga mendiang ibu mereka.

Pangeran William dan Pangeran Harry baru-baru ini bertemu kembali untuk peresmian patung kehormatan baru Putri Diana di Istana Kensington, pada hari ulang tahun ibu mereka yang ke-60. "Setiap hari, kami berharap dia masih bersama kami, dan harapan kami adalah patung ini akan dilihat selamanya sebagai simbol kehidupan dan warisannya," jelas pernyataan dari kedua pangeran.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)