Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Menikmati Liburan di Pantai dengan Koleksi Terbaru Longchamp yang Menggemaskan

Lupakan balutan hangat, bersiaplah untuk menyambut pakaian summer dengan koleksi wanita terbaru dari Longchamp.

Menikmati Liburan di Pantai dengan Koleksi Terbaru Longchamp yang Menggemaskan
Courtesy of Longchamp

Aroma musim panas mulai terasa. Sinar matahari semakin terik, menciptakan momen sempurna untuk menikmati kedatangan musim penuh dengan warna ini.

BACA LAGI: Intip Koleksi Terbaru Longchamp untuk Spring/Summer 2023 Seperti yang Dipakai Kim Se-Jeong

Dengan pergantian musim, tentu pakaian di lemari Anda pun ikut bergeser. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu kala summer adalah momen ke pantai. Menyadari hal itu, Longchamp melansir koleksi musim panas baru untuk Anda para wanita.

Dengan pilihan material yang ringan juga nyaman, seperti katun dan linen, Anda pasti semakin merasa percaya diri dan bebas bergerak. Seperti yang diaplikasikan Longchamp pada playsuit dan juga polo shirt-nya.

Jika tidak ingin tampil terlalu sporty, ada juga pilihan gaun panjang flowy bertema bohemian dan memiliki warna sesuai dengan rona musim panas yang cerah dan ceria. 

Longchamp
Courtesy of Longchamp

Selain Le Pliage Filet bergradasi yang menarik perhatian, kolaborasi Fatboy x Longchamp juga tak kalah mencuri pandangan mata. Bagaimana tidak? Tas ikonis Le Pliage hasil kolaborasi tersebut dapat ditiup menjadi sebuah armchair! 

Longchamp

Courtesy of Longchamp

Dengan kreasi ini, Anda tidak usah khawatir terkena butiran pasir. Bukan hanya itu, selain menikmati rona matahari, Anda pun dapat bersantai di pantai bersama orang-orang tersayang. Koleksi tas ini pun hadir dalam beberapa warna, seperti pink fuchsia, hijau muda, dan oranye. Tiga warna musim panas yang sempurna. 

Longchamp
Courtesy of Longchamp

Apa itu musim panas tanpa musik, seafood, dan sunrise cocktails? Untuk menemani Anda di musim ceria ini, Epere Bucket Bag hadir dengan warna gradasi kuning-merah, yang cocok untuk segala aktivitas.

Pasangkan tas ini dengan gaun panjang bertali asimetris agar menambahkan pop of colour pada tampilan Anda dan membuat gaya Anda semakin chic. 

Longchamp
Courtesy of Longchamp

Selain tas multifungsi, silk scarf dan clogs yang elegan tidak boleh dilewatkan. Terbuat dari tan leather, clogs tersebut akan melengkapkan tampilan yang bergaya casual-chic. Lebih dari itu, sepatu yang elevated dan timeless ini pun dapat dipakai ke mana saja, tidak hanya untuk berjemur ke pantai karena memberi kenyamanan dalam setiap pijakan.

Jangan lupa untuk selalu melindungi diri Anda dari angin dan sinar matahari, gunakan silk scarf yang memancarkan aura keceriaan musim panas mendatang.

Longchamp
Courtesy of Longchamp

Pink fuchsia yang manis tampaknya menjadi bintang pada koleksi label asal Prancis tersebut kali ini. Tetapi, tetap hadir warna gelap seperti hitam yang menyeimbangkan lini koleksi tersebut agar tetap menawan sesuai dengan romansa musim mendatang.

Longchamp
Courtesy of Longchamp

BACA LAGI:

Longchamp Merayakan Arti Persaudaraan untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Longchamp Rilis Desain Terbaru untuk Tas Le Pliage Ikonis dalam Motif Torchon

(Penulis: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of Longchamp)