Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Terbaru Longchamp untuk Spring/Summer 2023 Seperti yang Dipakai Kim Se-Jeong

Manjakan visual Anda dengan kombinasi warna atraktif dari rangkaian terbaru Longchamp di musim ini.

Intip Koleksi Terbaru Longchamp untuk Spring/Summer 2023 Seperti yang Dipakai Kim Se-Jeong
Courtesy of Longchamp

Longchamp, salah satu label asal Prancis yang belakangan sedang menjadi favorit para Gen Z, dan kerap dinobatkan sebagai "the it bag" untuk sekadar hangout, mengajak salah satu idola Korea Selatan, Kim Se-Jeong sebagai brand ambassador terbaru mereka. 

BACA JUGA: Longchamp Merayakan Arti Persaudaraan untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Jika dilihat dari foto campaign-nya, ada inspirasi Glamping pada koleksi ini dengan tema confident femininity, yang ditampilkan melalui kombinasi kain, prints, dan gaya yang berani.

Direktur Kreatif Sophie Delafontaine mengeksplorasi dua suasana kontras namun tetap saling melengkapi.

Palet warna atraktif bernuansa tan dan beige yang terinspirasi dari alam untuk koleksi ini, dipadukan dengan warna yang mencolok, seperti candy-pink, sehingga melahirkan tampilan yang harmonis.

Lalu, produk-produk apa saja yang ada di koleksi terbaru Longchamp Spring/Summer 2023? Bazaar telah menelaah lebih dalam.

Salah satu tas ikonis Longchamp, box-trot, hadir kembali di koleksi ini dengan warna beragam, termasuk warna cokelat. Dibuat dengan kombinasi natural canvas dan kulit, tas ini menjadi sebuah benda yang wajib dimiliki oleh Anda.

Perpaduan antara motif berbeda dan warna kontras, seperti cokelat dan hijau, sukses menggarisbawahi tampilan playful pada koleksi ini. Kombinasi keduanya penuh pernyataan, apalagi ketika dilengkapi dengan tas selempang kecil, sebagai kompartemen pendukung saat berlibur dan menjelajah destinasi seru.

Kim Se Jeong
Courtesy of Longchamp

Berhubungan dengan tema Glamping, hiking boots pun tampak hadir di koleksi ini. Bagi pencinta adventure, sepatu ini tampak serasi untuk memenuhi perjalanan Anda.

Dengan warna tan dan sedikit aksen merah-oranye, wujud tangguh sepatu ini dipoles lebih stylish.  

Tas genggam berukuran mini yang hadir dalam beberapa warna, seperti warna merah, kini diolah multi fungsi.

Buktinya, ia tidak hanya dapat digenggam, tas ini dapat beralih fungsi menjadi belt-bag. Eksistensi elemen praktis dan simpel ini tentunya akan menjadi incaran para pencinta mode di musim baru ini. 

Longchamp Le Pliage Filet merupakan salah satu tas favorit para penggemar. Tas ini praktis dan hadir dalam banyak varian warna maupun ukuran.

Khusus untuk koleksi ini, warna gradasi antara kuning dan merah yang indah memberi sentuhan yang menarik bagi tas ikonis ini. 

Selain nuansa pink, warna hijau juga mewarnai koleksi ini. Look monokromatis ini menyatakan bahwa tak mengapa mengenakan satu warna dalam satu outfit, justru menjadi sebuah ekspresi modis yang jauh dari kata membosankan.

Tampil menarik dengan kacamata hijau untuk proteksi visi Anda, gaun panjang dengan siluet yang loose, tas mini untuk kebutuhan-kebutuhan Anda, dan juga sandal yang nyaman.

Kim Se Jeong
Courtesy of Longchamp

Selain motif polkadot, koleksi ini juga menampilkan motif garis-garis, baik di kemeja, celana pendek maupun gaun pantai.

Kombinasi warna antara beige dan pink ataupun beige dan biru sangat cocok untuk mengisi wardrobe musim panas Anda. Jangan lupa untuk menyertakan aksesori dan tas Longchamp sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apalah artinya musim panas tanpa adanya warna kuning? Warna favorit musim panas ini pun tersedia di beberapa koleksi Glamping Longchamp ini.

Gaun asimetris membeli siluet yang unik, yang pastinya memikat atensi. Dilengkapi dengan sandal dan tas mini, tampilan ini menghasilkan pesona simple elegance.

BACA JUGA:

Kebahagiaan di Koleksi Kolaborasi Longchamp dengan Seniman Grafiti, André

Kreasi Unik dan Mudah Bertransformasi Lahir dari Kolaborasi Longchamp dan Stéphanie D'heygere

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Longchamp

(Penulis: Bella Nazelina, Foto: Courtesy of Longchamp)