Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Longchamp Merayakan Arti Persaudaraan untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Koleksi Longchamp bernama J’aime les filles ini terinspirasi dari lagu ikonis yang dinyanyikan oleh musisi Jacques Dutronc di tahun 1960-an.

Longchamp Merayakan Arti Persaudaraan untuk Koleksi Musim Gugur 2022

Sebagai seorang wanita, Direktur Kreatif Longchamp, Sophie Delafontaine, menjadikan perempuan sebagai sumber inspirasinya saat berkarya. Kali ini, untuk koleksi Longchamp musim gugur 2022, ia ingin mengangkat para wanita yang ia temui setiap harinya dan semua wanita di luar sana. "Saya kagum dengan keberanian, keceriaan, dan betapa dinamisnya para wanita muda masa kini," jelasnya.

Sophie pun menambahkan, "Saya ingin kampanye ini menjadi wujud selebrasi terhadap semangat mereka, sekaligus spirit joie de vivre atau keceriaan menjalani kehidupan saat mengenakan produk Longchamp, dan tentu saja, saat mengingat kota Paris."

Longchamp

Sesuai dengan misi yang ingin ia junjung kali ini, ia pun mengumpulkan tim produksi yang semuanya terdiri dari wanita hebat. Sebut saja Sutradara Alice Kong, Aktris Annabelle Belmondo dan Marion Barbeau, yang merupakan soloist pertama yang tergabung di Paris Opera Ballet. Untuk soundtrack film ini, lagu J’aime les filles digubah ulang oleh band Indie Pop asal Prancis, Evergreen yang dipimpin oleh seorang vokalis wanita bernama Fabienne Débarre.

Lagu itu sendiri cukup mewakili keinginan Sophie untuk menggambarkan gaya hidup joie de vivre, dengan penggalan lirik yang humoris yaitu "I love girls from Megève, I love girls from Saint-Tropez”, film ini kemudian mengangkat scene yang ringan dengan mengisahkan dua sahabat wanita menghabiskan waktu bersama dengan aktivitas yang menyenangkan dan sederhana. Mereka berdansa sepanjang malam, berkemah di Sacré-Coeur, bermain ski di Montmartre, hingga menjadi muse untuk seniman.

Longchamp

Keduanya kemudian memperlihatkan karakteristik gaya yang stylish, dengan mengenakan ansambel berwarna vibran dari koleksi musim gugur-dingin 2022 Longchamp selama mereka mengeksplorasi area Montmartre yang dingin.

Tonton film yang akan dirilis di website www.longchamp.com dan rasakan energi keduanya yang menularkan kombinasi mood energik, penuh optimisme, dan mengingatkan kita akan gaya hidup Parisian yang chic.

(FOTO: Courtesy of Longchamp)