Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sophie Turner dan Joe Jonas Pamer Tampilan Street Style yang Vintage di NYC

Pasangan yang berpakaian serasi.

Sophie Turner dan Joe Jonas Pamer Tampilan Street Style yang Vintage di NYC
Courtesy of Bazaar US

Pasangan Hollywood yang selalu tampil keren, Joe Jonas dan Sophie Turner tampak bergaya off-duty dalam penampilan mereka saat berada di New York City minggu ini.

Orang tua dari dua anak ini terlihat berjalan-jalan di Manhattan kemarin dengan penampilan yang terinspirasi dari gaya vintage yang saling melengkapi satu sama lain. Bintang Game of Thrones ini mengenakan sweter cokelat bertekstur panjang di atas celana jeans biru yang melebar (Anda dapat menemukan gaya serupa di SSENSE dan Nordstrom). Dipadukan dengan mantel yang terstruktur dan oversized dengan panel-panel hitam geometris di kerahnya. Ia juga memberikan sentuhan terakhirnya dengan sepasang sepatu bot kulit merah marun berujung persegi. Dan mengenakan kacamata hitam merah marun.

BACA JUGA: Sophie Turner Pamerkan Perut Hamilnya dalam Busana Serba Putih saat Jalan-Jalan Bersama Joe Jonas

Good American Good American Good Legs High Waist V-Back Flare Jeans in Blue843 tersedia di Nordstrom, dengan ukuran 26

Jeans Nordstrom
Courtesy of Bazaar US

$149 (sekitar 2.262.922 Rupiah) tersedia di Nordstrom

Sementara itu, Joe memilih warna monokrom dengan pakaiannya yang bernuansa vintage. Pelantun "Only Human" ini mengenakan kaus hitam dari BODE NY dengan ilustrasi ikan berwarna-warni di bagian depan. Yang terinspirasi dari selimut di tahun 1940-1950-an. Ia melapisi dengan kaus kuning dan dipadukan dengan celana jeans hitam dengan cipratan cat. Dan tetap nyaman dengan sepatu kets hitam dan topi trucker hitam serta tas jinjing kanvas.

Fish Crewneck

Sweter Bode.com
Courtesy of Bazaar US

$490 (sekitar 7.441.826 Rupiah) tersedia di Bode.com

Sophie dan Joe sering terlihat dengan street style mereka yang keren dan serasi. Akhir tahun lalu, mereka berjalan-jalan dengan setelan kasual yang meliputi mantel dan sepatu bot tebal. Sophie mengenakan trench coat berwarna cream dengan sepatu bot setinggi lutut dan kacamata hitam. Sementara Joe mengenakan jaket kulit hitam dengan jeans hitam yang distressed, sepatu bot yang serasi, dan kacamata merah.

Keduanya juga ditemui saat kencan malam. Saat berada di London tahun lalu, Sophie terlihat anggun dalam tampilan serba hitam yang terdiri dari gaun hitam kecil dengan pinggiran boa, mantel panjang, celana ketat tipis, dan sepatu bot setinggi lutut. Untuk memberikan sentuhan warna, ia membawa tas tangan berwarna kuning muda. Sementara itu, penyanyi Jonas Brothers memilih pakaian yang lebih kasual yang terdiri dari jaket puffer berwarna cokelat karamel dan hitam, celana panjang hitam, dan sepasang sepatu chunky hitam.

BACA JUGA:
Sophie Turner dan Joe Jonas Dikabarkan sedang Menantikan Kelahiran Anak Kedua Mereka
Sophie Turner dan Joe Jonas Menampilkan dengan Sempurna Cara Berpakaian untuk Menyambut Musim Semi

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)