Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Solusi Kesehatan Kulit Anda di Butik Kedua Clé de Peau Beauté

Dari pembukaan butik kedua sampai koleksi terbaru lini skincare dan makeup.

Solusi Kesehatan Kulit Anda di Butik Kedua Clé de Peau Beauté
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Memiliki kulit sehat paripurna adalah impian semua orang. Clé de Peau Beauté memahami itu dan menjadi teman yang setia untuk skincare journey Anda. 

BACA LAGI: 10+ Produk Kecantikan Edisi Spesial untuk Jadi Kado Si Beauty Enthusiast

Clé de Peau Beauté baru saja membuka butik kedua mereka di Indonesia. Berada di salah satu mal Indonesia yang bergengsi, Plaza Indonesia, brand asal Jepang ini menjanjikan pengalaman yang sempurna dalam rangka mencari solusi untuk permasalahan kulit Anda.

Tidak hanya tentang luks, Clé de Peau Beauté juga fokus terhadap pengalaman berbelanja para konsumen. Karena itu, butik mereka yang clean dan elegan pun berupaya untuk memberi impresi yang tidak akan terlupakan. Suasana toko diciptakan untuk memberi kesan yang hangat dan nyaman, agar terlihat welcoming bagi yang ingin berkunjung. 

Clé de Peau Beauté
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Seluruh produk skincare dan makeup terlihat ditampilkan secara indah dan tersusun secara rapi, sehingga Anda dapat mencari produk yang diinginkan dengan mudah. Butiknya yang terbilang luas pun memudahkan Anda untuk browsing, tanpa harus berdesak-desakkan dengan pengunjung lain. 

Clé de Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Untuk memaksimalkan konsultasi dan perawatan kulit, Clé de Peau Beauté memiliki tiga ruang privat. 

Pertama, ada The Salon, di mana Anda dapat bertanya secara one-on-one kepada personal beauty consultant. Di sini, mereka akan membantu mencari solusi yang sempurna bagi kulit Anda agar mencapai ultimate radiance.

The Salon, Clé de Peau Beauté Plaza Indonesia
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Selain itu, ada juga The Cabin, di mana Anda dapat mengalami langsung serangkaian produk Clé de Peau Beauté dalam perawatan facial yang ditawarkan. Sama seperti butik mereka, ruangan ini pun tidak kalah mewah. Biarkan diri Anda rileks dan menghilangkan stres selagi kulit Anda dibersihkan secara perlahan dan efektif. 

The Cabin, Clé de Peau Beauté Plaza Indonesia
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Tidak lupa juga dengan ruang VIP, yang tentunya lahir dari Jepang untuk mengoptimalkan consumer experience. Para VIP dan member klub merek tersebut dapat berkumpul bersama sambil menikmati secangkir teh setiap mereka berkunjung ke butiknya.

VIP Room, Clé de Peau Beauté Plaza Indonesia
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Sekaligus merayakan pembukaan butik kedua mereka, merek skincare mewah ini juga baru saja merilis serangkaian produk terbaru: UV Protective Cream, Concentrated Brightening Serum, Radiant Cushion Foundation Dewy, dan Cream Rouge Matte/Shine/Sparkles. 

UV Protective Cream terbaru dari Clé de Peau Beauté memiliki teknologi pertahanan terbaru yang dapat mendukung kulit untuk melindungi dari dalam. Formula canggih ini meningkatkan kemampuan alami kulit untuk mengoptimalkan kekuatannya dalam bertahan terhadap kerusakan akibat sinar UV. 

Clé de Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Bahan utama di produk ini adalah Thymus Serpyllum, yang diekstraksi dari tanaman yang tumbuh di bawah sinar matahari Maroko yang kuat. Ini dapat membantu membuat kulit lebih tahan terhadap sinar UV, serta “melawan” kerusakan dari dalam.  

Lalu, ada Concentrated Brightening Serum, di mana fungsi serum ini adalah menargetkan kulit kusam dan mengembalikan keharmonisan kulit. Formula serum ini telah di-upgrade demi hasil yang maksimal. Dengen dual brightening yang kuat, serum ini dapat memperbaiki masalah kulit Anda, terutama jika ada dark spots. Mengandung Bioecolia dan Eucalyptus Baby Leaf Extract yang dikenal sebagai Crystatune Complex, formula serum ini dapat menjadi solusi untuk kulit sehat dan glowing.

Tidak hanya itu, kreasi teranyar ini juga turut didukung dengan kandungan Crystallizing Power Technology yang dikenal dapat membantu mencerahkan kulit untuk memberi tampilan kulit yang halus, bening, dan flawless.

Clé de Peau Beauté
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Tekstur serum yang halus bagaikan sutra meleleh ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket dan menjaga kelembaban selama 24 jam. Dengan pemakaian yang rutin dan konstan, Anda dapat melihat perbedaan yang signifikan dalam waktu kurang lebih 12 minggu. 

Jika Anda mencari foundation yang mempunyai dewy finish dan memberi hidrasi pada kulit, maka Radiant Cushion Foundation Dewy jawabannya. Makeup yang satu ini memberi full coverage tanpa mengeringkan kulit dan membantu memberi tampilan makeup yang fresh. Dengan tekstur yang ringan dan mengandung bahan yang memaksimalkan kelembaban, kulit Anda tidak akan rusak dan tetap terhidrasi bahkan setelah riasan dihapus.  

Clé de Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Bahan utama base makeup ini adalah Bulgarian Rose Moisturizing Complex yang membantu memberi moisture kepada kulit Anda selama 16 jam. Ini juga merupakan sebuah teknologi makeup-skincare canggih yang merupakan signature Clé de Peau Beauté. Karena buildable, Anda tidak usah khawatir jika ingin touch up karena tidak akan terlihat menggumpal ataupun mengkerut. Foundation dengan radiant finish ini tersedia dalam 13 pilihan warna.

Clé de Peau Beauté
Courtesy of Clé de Peau Beauté

Mempunyai bibir yang terhidrasi adalah mimpi semua wanita. Dengan Cream Rouge Matte/Shine/Sparkles, Anda dapat mendapatkan tampilan bibir sehat dan seksi sekaligus. Koleksi lipstik terbaru yang memiliki lustrous finish dan kaya dalam kelembaban ini hadir dalam 3 finish yang berbeda. Namun, semuanya mempunyai tekstur creamy yang memberi kedalaman dan volume dalam bibir Anda. Teknologi lini skincare mereka diaplikasikan di koleksi lipstik terbaru sehingga terdapat Rich Cream Formula dan Premium Argan Oil yang berfungsi memberi kelembaban intensif dan hasil akhir yang indah dan tahan lama.  

Clé de Peau Beauté
Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Setiap finish menawarkan tampilan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan Anda. Finish Matte memberi definisi velvet yang tersedia dalam 12 pilihan warna. Lalu, finish Shine memberi tampilan berkilau yang tersedia dalam 8 pilihan warna. Dan finish Sparkles menambahkan tampilan yang glimmering pada bibir bare. Semuanya dapat dipadukan untuk menghasilkan tampilan yang lebih multidimensi. 

Ria Lirungan, Zamri Mamat, Shilpa Padaliya, Jun Kinumaki, Michelle Quan, Gwendolyn Tjandra
Ria Lirungan, Zamri Mamat, Shilpa Padaliya, Jun Kinumaki, Michelle Quan, Gwendolyn Tjandra; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Untuk memeriahkan pembukaan butik kedua ini, Yudith Kindangen, selaku Fashion Editor dari Harper's Bazaar Indonesia dan juga host, turut mengundang para BAZties untuk menjadi yang pertama merasakan kemewahan Clé de Peau Beauté. Beberapa BAZties di antaranya adalah Mita Soedarjo, Cindy Ozzie, Caroline Robianto, Tynna Dwijayanti, Kezia Karin, Regina Rafika. 

Ada juga wajah familier yang merupakan undangan dari Clé de Peau Beauté, seperti Ayla Dimitri, Rachel Natani, Hellua, dan Kae Pratiwi. Tentu saja kehadiran Michelle Quan, selaku brand ambassador Clé de Peau Beauté, tidak terlewatkan.

Kae Pratiwi, Rachel Nathani, Regina Rafika, Caroline Robianto
Kae Pratiwi -- Rachel Nathani -- Regina Rafika, Caroline Robianto; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Yudith Kindangen, Mita Soedarjo, Shilpa Padaliya, Ria Lirungan
Yudith Kindangen, Mita Soedarjo, Ajeng Samodra -- Shilpa Padaliya, Ria Lirungan; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Kezia Karin, Cindy Ozzie, MJ Sehonanda Wongso, Yudith Kindangen, Likwidiani Kusumasari, Parama Putri
Kezia Karin, Cindy Ozzie, MJ Sehonanda Wongso, Yudith Kindangen, -- Likwidiani Kusumasari, Parama Putri; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Ayla Dimitri, Paula, Shilpa Padaliya, Tynna Dwi Jayanti, Hellua
Ayla Dimitri -- Paula, Shilpa Padaliya -- Tynna Dwi Jayanti, Hellua; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas

Dapatkan majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2023 untuk mengetahui siapa saja BAZties yang menjadi bagian dari agenda ini.

BACA LAGI:

Intip Produk Fashion, Beauty, hingga Lifestyle yang Rilis Koleksi Spesial Imlek 2023

Simak Daftar Lengkap Pemenang Produk Kecantikan Terbaik di Bazaar Beauty Awards 2022

(Penulis: Bella Nazelina; Fotografi oleh Saeffie Adjie Badas; Courtesy of Clé de Peau Beauté)

Made by Bazaar Indonesia for Clé de Peau Beauté