Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kegembiraan Kendall Jenner Saat Mengenakan Jumpsuit Asimetris Berkaki Satu

Permisi, saya ingin memotong kaki dari semua jumpsuit saya.

Kegembiraan Kendall Jenner Saat Mengenakan Jumpsuit Asimetris Berkaki Satu
Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner tahu bagaimana caranya bersenang-senang saat berdandan.

BACA LAGI: Kendall Jenner Bagikan Video Topless dan Berpose Dengan Pakaian Dalam

Tadi malam, sang model mengunggah beberapa video di Instagram yang menampilkan pakaian terbarunya. Di dalamnya, ia melompat-lompat di tempat yang tampak seperti ranjang hotel sambil memegang segelas wine (dan dengan ahli, karena tidak menumpahkan setetes pun!).

Kendall mengadakan pesta untuk dirinya sendiri dalam balutan jumpsuit asimetris hitam oleh Alaïa, yang didapatkan dari kerjasamanya dengan situs e-commerce mewah Fwrd. Potongan skintight yang tidak konvensional tersebut menampilkan satu lengan panjang sedang dan satu kaki celana, dimana celananya mempunya siluet flare dramatis dengan panel rajutan.

Kakak perempuannya, Khloé Kardashian, menyetujui pakaian itu. Hal ini dibuktikan dengan komentar yang ia tinggalkan di unggahan Instagram Kendall. 

"Aku mencintaimu," komen Khloé.

Kendall baru saja selesai dari Milan Fashion Week, di mana ia berjalan di runway untuk peragaan busana Prada Fall 2023. Selama di Milan, pendiri 818 tersebut juga tetap tampil bergaya saat tidak bekerja.

Dilihat dari salah satu outing-nya, ia tampak terlihat sleek dan elegan dalam mantel bulu berwarna ivory yang dipasangkan dengan atasan hitam, celana panjang flare, dan ikat pinggang hitam dengan gesper besar berwarna silver. Ia lalu menyelesaikan penampilannya dengan sepatu boots runcing hitam dengan kitten heels, kacamata hitam persegi panjang, sarung tangan kulit hitam, dan tas hitam-putih dengan lapisan shearling putih.

Kemudian, ia melangkah keluar dengan gaun satin dari Prada yang dihiasi dengan pola coklat-putih abstrak. Ia menata gaun itu dengan mocha pumps yang mempunyai kitten heels dan tas putih mini, keduanya berasal dari The Row.

BACA LAGI:

Kim Kardashian Membuat Lelucon Tentang Kegagalan Photoshop Kendall Jenner

Kendall Jenner dan Bad Bunny Sering Tertangkap Sedang Menghabiskan Waktu Bersama dan Bersenang-

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)