Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kemeja Sheer yang Dipakai Oleh Kendall Jenner Menjadi Favorit Di TikTok

Model ini memakainya pada musim gugur lalu, namun kini menjadi viral.

Kemeja Sheer yang Dipakai Oleh Kendall Jenner Menjadi Favorit Di TikTok
Courtesy of Bazaar US

Menjelang musim baru dari The Kardashians, Kendall Jenner muncul di Jay Shetty Podcast di bulan September tahun lalu untuk berbincang-bincang tentang masa kecil dan kesehatan mentalnya. Ia duduk di studio rekaman dengan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru tua dari Intimissimi, anting-anting perak dan kuarsa dari Agmes, dan rok hitam panjang. Ini adalah jenis pakaian kasual aspiratif yang membuat gaya Kendall di atas panggung mode selalu menjadi ciri khasnya. Bahkan saat ia hanya mengenakan kaos dan denim semi tipis. Pakaiannya tidak rumit atau terlalu fashionable, dan cukup menginspirasi untuk berbelanja, bahkan berbulan-bulan setelah ia memakainya.

BACA JUGA: Kendall Jenner Tampil Vintage dengan Rompi Sweter dan Tas Burberry Olympia

Enam bulan telah berlalu sejak pakaian itu diunggah ke YouTube, tapi atasan sederhana yang dipakai wawancara oleh Kendall seharga $49 (sekitar 754.000 Rupiah) tiba-tiba muncul di TikTok. Hashtag "Intimissimi top" saat ini memiliki 72.500 penayangan di platform tersebut, dengan video yang paling banyak ditonton selama satu bulan terakhir. Secara anekdot, saya telah menghitung tujuh video berbeda dari tujuh kreator berbeda yang menjajakan kaos tersebut di halaman 'For You', dalam satu hari. Ada kesan bahwa kemeja tersebut sering dikenakan dengan gaya minimalis seperti Kendall pada musim gugur lalu. Ditemukan kembali oleh para wanita yang juga menyukai tas Polène dan masker bibir Laneige, benda-benda yang terasa mewah tanpa harus mengeluarkan biaya empat digit.

Seperti yang dikatakan oleh seorang creator, "Para wanita seksi yang mewah menyukai atasan ini, dan saya merasa mereka telah berhasil mempertahankannya."

Courtesy of Bazaar US

Kendall Jenner telah mengenakan berbagai macam kaos biasa. Minggu ini, ia mengenakan atasan dari Leset untuk sebuah acaara santai. Tapi atasan dari Intimissimi ini adalah "satu langkah" di atas shirt biasa dalam beberapa hal. Kemeja ini terbuat dari campuran kasmir dengan sedikit elastane, yang menurut label pakaiannya sangat lembut dengan sedikit kelenturan yang harganya $49 (sekitar 756.805 Rupiah). Potongan bateau, garis leher yang sering dikenakan Meghan Markle, menyampaikan keanggunan tanpa hiasan tambahan.

Boat neck top Intimissimi juga sedikit tembus pandang. Di TikTok, ini adalah salah satu fitur yang paling dipuji. Tidak ada yang benar-benar nakal tentang atasan dengan bra warna kulit di bawahnya. Beranjaklah dari warna-warna netral ke warna-warna yang lebih cerah. Dan Anda akan mendapatkan pernyataan yang memeluk tubuh Anda. Bahan atasan yang tipis adalah koneksi wanita sehari-hari dengan runway musim semi/musim panas 2023. Di mana Tory Burch, Tibi, dan Maryam Nassir Zadeh mengundang para wanita untuk mengeluarkan semua yang mereka miliki dengan lapisan-lapisan yang terbuka (masing-masing disesuaikan dengan brand image label mereka).

Dapatkan Boat Neck Top yang sedang viral dari Intimissi!

Courtesy of Bazaar US

Intimissimi Black Boat Neck Modal Cashmere Ultralight Top

$49 (sekitar 756.805 Rupiah) tersedia di Intimissimi

Courtesy of Bazaar US

Intimissimi White Boat Neck Modal Cashmere Ultralight Top

$49 (sekitar 756.805 Rupiah) tersedia di Intimissimi

Courtesy of Bazaar US

Intimissimi Navy Boat Neck Modal Cashmere Ultralight Top

$49 (sekitar 756.805 Rupiah) tersedia di Intimissimi

Berbagai koleksi runway tersebut baru saja tiba di butik. Kemeja Intimissimi telah tersedia selama berbulan-bulan, dan telah sampai ke tangan Kendall, dan juga beberapa sosok lainnya. Warna yang sama persis dengan Kendall sudah lama tidak ada, namun tersedia beberapa warna klasik masih tersedia, seperti hitam, putih, dan biru tua.

Segera dapatkan pakaian musim semi Anda dari rekomendasi di atas.

BACA JUGA:
17 Ide Pakaian Liburan yang Sempurna untuk Momen Liburan Anda
Kendall Jenner Tampil Lebih Keren dari Pria Saat Mengenakan Koleksi Menswear

(Penulis: Halie Lesavage; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)