Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kate Middleton Siap Menyambut Musim Semi dengan Ansambel Erdem Bermotif Bunga

Anda bisa memesan tampilannya di sini.

Kate Middleton Siap Menyambut Musim Semi dengan Ansambel Erdem Bermotif Bunga
COURTESY OF BAZAAR UK

Sang Putri Wales telah siap menyambut musim semi. Kate bergabung dengan para bangsawan lainnya seperti Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William, dan Duke dan Duchess of Edinburgh yang baru di Westminster Abbey untuk merayakan Hari Persemakmuran kemarin.

BACA JUGA: Kate Middleton Tampil Stylish Dengan Blus Biru dan Celana Navy di Skotlandia

Untuk acara tersebut, Kate memilih sesuatu yang sedikit berbeda. Dengan menukar gaun mantel formal khasnya dengan setelan rok panjang yang elegan merupakan pakaian musim semi yang sempurna. Sang Putri tiba di acara tersebut dengan mengenakan busana bermotif bunga-bunga berwarna biru tua dari desainer favorit London Fashion Week, Erdem. Ia menampilkan jaket yang disesuaikan dengan bentuk korset dan rok yang ujungnya melebar. Kate telah mengenakan busana rancangan Erdem pada kesempatan sebelumnya, menempatkannya bersama Alexander McQueen, Emilia Wickstead, Jenny Packham, dan Alessandra Rich sebagai salah satu merek mewah favoritnya.

Putri Kate dan Pangeran William
COURTESY OF BAZAAR UK

Sang princess memadukan pakaiannya dengan sepatu pump Gianvito Rossi berwarna biru tua, clutch Emmy London, topi biru yang serasi, dan perhiasan pusaka yang sebelumnya merupakan milik Putri Diana. Ia mengganti tatanan rambutnya yang khas dengan gaya sanggul. Yang memamerkan anting-anting berlian dan safir berkilauan yang pernah dimiliki oleh mendiang ibu mertuanya.

Putri Kate
COURTESY OF BAZAAR UK

Kate memadukan anting-anting tersebut dengan cincin pertunangannya yang terkenal bertakhta safir dan berlian, serta bros tiga bulu milik Ratu Alexandra, yang menampilkan lambang bulu Pangeran Wales. Perhiasan bersejarah ini sebelumnya pernah dikenakan oleh Ratu Camilla dan Putri Diana, yang sering memakainya sebagai liontin.

Pangeran William dan Putri Kate
COURTESY OF BAZAAR UK

Pangeran William memadankan Kate dengan setelan celana panjang biru tua untuk upacara perayaan. Sementara Camilla, yang berdiri di samping Charles dengan setelan garis-garis abu-abu, mengusung tema biru dengan gaun mantel biru cobalt yang lebih cerah dengan topi yang serasi.

Kerajaan
COURTESY OF BAZAAR UK

Setelan rok yang elegan ini merupakan bagian dari koleksi pra-musim gugur Erdem yang akan datang, sehingga tidak akan tersedia untuk dibeli hingga akhir tahun ini. Tetapi tersedia untuk dipesan melalui situs di bawah ini:

Blazer
COURTESY OF BAZAAR UK

Erdem Peplum Jacket

£2,154 (sekitar 40.245.659 Rupiah) tersedia di Moda Operandi

Erdem Skirt
COURTESY OF BAZAAR UK

Erdem Flared Skirt

£1,434 (sekitar 26.793.071 Rupiah) tersedia di Moda Operandi

Gianvito Rossi

COURTESY OF BAZAAR UK

Gianvito Rossi Navy Pumps

£530 (sekitar 9.902.599 Rupiah) tersedia di MyTheresa

Clutch
COURTESY OF BAZAAR UK

Emmy London Clutch Bag

£395 (sekitar 7.380.239 Rupiah) tersedia di EmmyLondon.com

BACA JUGA:
Kate Middleton Adalah Ikon Musim Semi Dalam Balutan Busana Serba Coral
Kate Middleton Mengenakan Busana Musim Semi Saat Tiba di Belize

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)