Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Mengenakan Bodysuit Menerawang Berbalut Kristal di Paris

V untuk Valentino.

Zendaya Mengenakan Bodysuit Menerawang Berbalut Kristal di Paris
Courtesy of BAZAAR US

Aktris pemenang Emmy Awards itu menghadiri pertunjukan Valentino musim semi 2023 sebelumnya, yang mana ia dibalut dengan logo ikonis “V” dari kepala hingga ujung kaki. Untuk acara tersebut, duta merek global ini memperlihatkan nuansa warna hitam, dilapisi blazer dan setelan pendek di atas bodysuit yang dihiasi kristal, dengan ketiga bagiannya dihiasi oleh dekorasi berbentuk V yang berkilauan.

Baca juga: Simak 13 Penampilan After-Party dari Ajang Emmy 2022

Bintang itu melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu heels tinggi dengan lapisan jaring hitam, nude soles, dan sepatu hak stiletto hitam. Ia menata rambutnya yang lurus dengan belahan di samping, serta aksesorinya meliputi anting-anting chandelier hitam dan cincin berlian besar dengan desain klasik.

Courtesy of BAZAAR US

Courtesy of BAZAAR US

Sejak kemitraannya dengan Valentino dimulai pada tahun 2020, Zendaya telah menciptakan beberapa momen ikonis dengan siluet klasik dan warna yang menarik. Untuk penampilan terakhirnya di Paris pada pertunjukan Fall/Winter 2022 pada bulan Maret, bintang Euphoria ini memberikan tren profesional Barbiecore dengan setelan hot pink dan trench coat double-breasted yang serasi.

Setelan ini ditutupi dengan applique bunga, dan terdiri dari blazer double-breasted, atasan dengan kerah berbentuk V , serta celana panjang. Ia memasangkan tampilan yang cerah dengan sepasang heels platform dari Valentino Garavani yang serasi, Zendaya juga menjaga aksesorinya seminimalis mungkin, ia mengenakan anting-anting emas dan beberapa kalung rantai.

Courtesy of BAZAAR US

Zendaya juga beralih ke Valentino untuk penampilannya yang elegan di Emmy Awards tahun ini, yang mana ia membuat sejarah sebagai pemenang termuda dari setiap Emmy dalam sejarah. Untuk malam spesial, bintang dan stylist lamanya, Law Roach, memilih gaun peplum hitam strapless, dengan ikat pinggang built-in dibalut pita yang cantik pada bagian depan. 

Bintang itu mengelevasi ansambelnya dengan kalung berlian dari Bulgari dan anting-anting berlian. Penampilannya disempurnakan dengan gaya rambut bergelombang yang disatukan oleh pita hitam yang serasi dengan gaunnya, serta riasan bronze dan riasan yang natural.

Courtesy of BAZAAR US

Baca juga:

Melihat Penampilan Terbaik Red Carpet dari Penghargaan Emmy Tahunan ke-74

74 Penampilan Red Carpet Penghargaan Emmy Tahunan ke-73

(Penulis:Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Diah Pithaloka; Foto: Courtesy of BAZAAR US)