Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengumumkan Hamil Anak Ke-2 di Pesta Super Bowl

Perwakilan dari Rihanna membenarkannya.

Rihanna Mengumumkan Hamil Anak Ke-2 di Pesta Super Bowl
Rihanna di panggung Halftime Super Bowl

Rihanna akan segera menjadi ibu dari dua orang anak! Seorang perwakilan dari salah satu media di Amerika Serikat membenarkan kabar gembira ini. 

BACA JUGA : Rihanna Telah Melahirkan Seorang Anak Laki-Laki!

Penggemar meyakini bahwa Rihanna mengumumkan kabar gembira ini saat penampilannya yang menakjubkan di panggung Halftime Super Bowl. Di awal pertunjukkan, Rihanna turun ke lapangan dari panggung yang di desain terapung. Melepaskan pakaian olahraga yang ia gunakan selama penampilan, memperlihatkan perutnya yang tampak sedang mengandung bayi dan mengusapnya. 

“OH MY GOD RIHANNA HAMIL LAGI” Tulis seorang pengguna Twitter.

“Ok, semua orang langsung mencari di google ‘rihanna hamil’” tambah pengguna lain

Rihanna
Rihanna di panggung Halftime Super Bowl

RIhanna
Rihanna di panggung Halftime Super Bowl

Tahun lalu Rihanna baru saja menyambut anak pertamanya bersama A$AP Rocky.

Awal pekan ini penyanyi “Love on the Brain” membagikan bagaimana menjadi seorang ibu mempengaruhi keputusannya untuk tampil di panggung Halftime Super Bowl. 

“Ketika saya mendapatkan panggilan untuk kembali tampil di Halftime Super Bowl tahun ini, saya berpikir, ‘apakah saya yakin?’ baru saja tiga bulan terlewati dari persalinan saya, haruskah saya membuat keputusan besar seperti ini?” ungkap Rihanna saat konferensi pers Apple Music Super Bowl LVII Halftime Show. “Tetapi saat Anda menjadi seorang ibu,  ada sesuatu yang terjadi secara begitu saja dan membuat Anda merasa dapat menguasai dunia dan melakukan apa saja” 

Ia menambahkan “Dan Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Rasa takut yang  sama besar dengan keraguan saya, tetapi saya sudah tujuh tahun tidak berada di atas panggung dan ada sesuatu yang menggembirakan mengenai tampil di atas panggung. Ini hal yang penting untuk saya lakukan tahun ini, penting juga untuk putra saya dapat melihatnya” 

BACA JUGA :

Rihanna "Terpesona" Dengan Putranya yang Baru Lahir dan "Hampir Tidak Pernah Meninggalkan Sisinya"

Rihanna Memberikan Panduan Lengkap Inspirasi Gaya Berbusana Jika Sedang Hamil

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)