Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Membagikan Momen Penuh Kasih untuk Ulang Tahun ke-2 Baby Sly

Model tersebut merefleksikan kehidupan menakjubkannya sebagai seorang ibu.

Emily Ratajkowski Membagikan Momen Penuh Kasih untuk Ulang Tahun ke-2 Baby Sly
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski sedang merayakan sebuah “milestone” dalam kehidupan bayi Sly.

BACA LAGI: Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Sang model memulai minggu ulang tahun putranya, Sylvester "Sly" Apollo, kemarin dengan mengunggah video Instagram reels yang gemas untuk menghormati ulang tahun bayinya yang ke-dua tahun. Video montage tersebut mencakup beberapa klip dari dua tahun pertama kehidupan anaknya, foto Emily yang sedang hamil dan beberapa rekaman yang diambil dari ruang bersalin, serta USG anak laki-lakinya tersebut.

Video terserbut berlanjut dan menunjukkan sepasang ibu dan anak yang menghabiskan waktu berkualitas bersama di rumah dan berlibur, termasuk klip dari duo tersebut menari dan berpelukan.

"Bayiku yang tampan berulang tahun ke-2 minggu ini dan waktu berlalu secepat video ini," tulisnya dalam caption unggahan di Instagram. "Dua tahun yang luar biasa, Sly. Begitu banyak kegembiraan, begitu banyak rasa sakit. Begitu banyak pelajaran. Aku akan melakukan apa saja untuk membuatmu tetap aman dan memastikan hidupmu indah. Menjadi ibumu ajaib. Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu ketahui.

Dalam wawancaranya untuk cover story Harper's BAZAAR edisi November 2022, penulis My Body tersebut merenungkan betapa kehidupan dan prioritasnya telah berubah sejak ia menyambut putranya dengan mantannya Sebastian Bear-McClard pada Maret 2021.

"Saya belum pernah memiliki prioritas sejelas ini sebelumnya dalam hidup saya," ungkapnya. "Nomor satu adalah Sly, dan begitulah. [Menjadi ibu] membuat saya mengevaluasi kembali apa yang penting bagi saya, seperti, apa yang ingin saya ajarkan kepada anak saya?"

BACA LAGI:

Trauma Emily Ratajkowski yang Diungkapnya di Episode Podcast Terbaru

Emily Ratajkowski Menantang Dinginnya NYC dengan Jaket Shiny Puffer Musim Ini

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)