Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Emily Ratajkowski Menantang Dinginnya NYC dengan Jaket Shiny Puffer Musim Ini

Cuaca begitu sejuk, tapi tetap tampil chic.

Emily Ratajkowski Menantang Dinginnya NYC dengan Jaket Shiny Puffer Musim Ini
Courtesy of Bazaar US

Hanya Emily Ratajkowski yang bisa membuat balutan cuaca 30 derajat terlihat keren.

BACA LAGI: ​​Emily Ratajkowski Memberi Petunjuk Bahwa Ia Telah Mengakhiri Sebuah "Situationship

Minggu lalu, sang model melangkah keluar di kota New York dengan penampilan cozy. Ia terlihat memakai puffer mencolok, yang merupakan impian kita semua, serta celana yang ‘trusty’ dan sepatu kets.

Jaket lembutnya, Willow Bria Short Puffer dari Shoreditch Ski Club, hadir dalam warna merah mengkilap dan memiliki kerah lebar yang hampir berfungsi ganda sebagai hood. EmRata mengenakannya dengan celana panjang hitam bersiluet lurus, ikat pinggang hitam tebal, sepatu kets hitam dengan sol oranye neon, dan tas bahu Loewe hitam andalannya, yang ia kenakan tanpa henti selama fashion month.

Willow Bria Short Puffer Jacket
Willow Bria Short Puffer Jacket; Courtesy of Bazaar US

Ia pergi untuk malam kasual yang glam: mata smoky perunggu dan bibir nude kecoklatan yang mengkilap. Ia menggerai rambut lurusnya saat mencoba untuk tetap hangat di kota yang dingin.

Emily Ratajkowski
Courtesy of Bazaar US

Emily, yang tampil di beberapa acara untuk New York Fashion Week awal bulan ini, telah berbicara berkali-kali tentang pendekatannya dalam berpakaian ketika ia keluar dari runway. Ia mengatakan dalam sebuah wawancara tahun lalu bahwa barang-barang yang nyaman, seperti flared leggings dan sepatu kets, telah menjadi ‘closet staples’ untuknya sejak ia menjadi seorang ibu.

Untuk wawancara cover untuk Harper's BAZAAR Oktober lalu, ia mengenakan kaos cokelat longgar berlapis di atas sepasang flared jersey leggings. Dan sejak itu, ia memamerkan gaya santainya di beberapa acara. Ini termasuk pada saat berkencan dengan Pete Davidson, liburan penuh bersuasana alam dengan putranya yang masih balita, Sylvester Apollo, dan courtside date dengan komedian Eric André.

BACA LAGI:

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)