Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Trauma Emily Ratajkowski yang Diungkapnya di Episode Podcast Terbaru

Ia mengatakan mungkin memulai OnlyFans untuk mengambil kembali kekuatannya.

Trauma Emily Ratajkowski yang Diungkapnya di Episode Podcast Terbaru
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski ingin mengambil kembali kepemilikan terhadap tubuhnya, dan OnlyFans menurutnya adalah salah satu cara untuk mewujudkan keinginannya.
 
BACA JUGA: Emily Ratajkowski Menantang Dinginnya NYC dengan Jaket Shiny Puffer Musim Ini 

Model yang mulai penampilan perdananya dengan menari telanjang dalam video musik "Blurred Lines" milik Robin Thicke pada tahun 2013, mengetahui bahwa sebagian besar ketenarannya berasal dari seksualitas yang berlebihan di industri tersebut.
 
Dalam episode baru podcast-nya, High Low, ia mengatakan bahwa meskipun ia telah berkontribusi pada alur cerita dengan membagikan foto-foto seksi dirinya di akun media sosialnya, pada akhirnya tubuhnya yang berperan akan bagaimana ia cocok dengan status selebritasnya. Membuat orang percaya bahwa mereka dapat menggunakan tubuh dan citranya untuk mendapatkan keuntungan tanpa persetujuannya.
 
"Saya memiliki buku foto saya yang dijual tanpa persetujuan saya, saya telah membuat orang mengambil untung dari gambar saya, biasanya laki-laki, dan saya tidak memotongnya, sebenarnya sering kali saya harus mengeluarkan uang, " katanya dalam episode yang dirilis pada tanggal 2 Maret.
 
Ia menambahkan bahwa dalam peretasan iCloud dari para sosok ternama di tahun 2014 (termasuk Emily, Jennifer Lawrence, Kim Kardashian, dan Rihanna diretas dan foto-foto pribadinya bocor), ia harus menyewa pengacara dan perusahaan teknologi untuk membersihkan fotonya dari internet. Ia juga menghabiskan uang untuk membeli karya seni yang dibuat oleh Richard Prince, pada kesempatan lain, ia harus menyewa pengacara ketika juru potret, Jonathan Leder, mengadakan pertunjukan seni dan diduga menerbitkan buku foto dirinya tanpa persetujuannya.
 
Selain itu, katanya, paparazzi terus-menerus mengambil foto dirinya dan bayi laki-lakinya, tanpa izinnya.
 
Mengingat kejadian-kejadian ini, Emily mengatakan bahwa ia mengalami hal-hal yang sangat brutal pada dirinya yang berhubungan dengan seksualisasi tubuhnya untuk waktu yang lama, ia telah mencoba mencari cara untuk mengambil kembali kendali.
 
Kebocoran foto telanjang, katanya, "Adalah salah satu pengalaman paling traumatis dalam hidup saya. Saya kehilangan banyak rambut pada minggu itu terjadi."
 
Ia melanjutkan, "Saya pikir karir saya sudah berakhir, itu adalah titik di mana saya benar-benar ingin menjadi seorang aktris yang serius dan semua orang mengatakan kepada saya bahwa banyak foto telanjang saya dan akan sulit bagi orang untuk bekerja dengan saya secara serius. Ada banyak percakapan bahwa foto-foto ini sengaja dibocorkan, banyak pelacur yang mempermalukan dan itu adalah foto yang sangat intim, kemudian itu ditujukan kepada seseorang yang saya cintai, itu mengerikan. Saya tidak bisa ‘tidak memberitahumu’."
 
Dalam episode podcast berjudul "Should I Start an OnlyFans?" " penulis My Body mengenang percakapan baru-baru ini yang ia lakukan di podcast-nya dengan rapper Iggy Azalea tentang bagaimana platform tersebut membuat orang terkena biaya untuk melihat gambar atau video mereka sendiri, membantu Iggy merasa dapat mengontrol seksualitas dan citra tubuhnya.
 
Iggy memberi tahu Emily bahwa berkali-kali di masa lalu, ia adalah orang terakhir yang mendapat untung dari tubuhnya dan meluncurkan OnlyFans-nya adalah caranya untuk mendapatkan kembali tubuhnya dan menghasilkan uang saat melakukannya.
 
Emily mengklarifikasi dalam episode podcast terbaru bahwa meskipun menurutnya bergabung dengan platform tersebut tidak akan menjadi tindakan feminisme modern, menurutnya itu bisa menjadi cara baginya untuk merasa diberdayakan lagi.
 
BACA JUGA:


Emily Ratajkowski Memberi Petunjuk Bahwa Ia Telah Mengakhiri Sebuah "Situationship" 

Apakah Emrata & Pete Davidson Sungguh Berkencan? 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)