Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Emrata & Pete Davidson Sungguh Berkencan?

Pete beraksi kembali!

Apakah Emrata & Pete Davidson Sungguh Berkencan?

Hari lain, yang berarti hubungan Hollywood lain yang berhasil dilalui oleh Pete Davidson.

Baca juga: Emily Ratajkowski Merayakan Ulang Tahun ke-31 dengan Bikini Bermotif Jerapah

Ini berarti: Emily Ratajkowski dan mantan komedian Saturday Night Live dilaporkan adalah sedang berkencan!

Sebuah sumber anonim baru-baru ini memberi tahu sebuah akun gosip selebriti yang ada di Instagram bahwa mereka melihat keduanya berkencan dengan memamerkan momen mesra di Kota New York.

"Saya masih tidak bisa percaya bahwa saya mengatakan ini," bunyi pesan tersebut. "Emrata & Pete Davidson berkencan di Brooklyn, bergenggaman tangan dan memamerkan momen mesra!"

Sumber itu kemudian menambahkan bahwa "tangan Pete tak bisa berhenti menyentuh Emrata" dan mereka sepertinya "menjalin hubungan".

Isu Kencan Emily Ratajkowski & Pete Davidson

Emily sempat memberikan pujian untuk Pete selama penampilannya di Late Night with Seth Meyers tahun 2021 di mana ia memberikan penjelasan tentang sejarah Pete dalam percintaan dengan wanita terkenal (daftar sampai saat ini termasuk Ariana Grande, Kim Kardashian, Kaia Gerber, hingga Phoebe Dynevor).

"Pete, ia tinggi. Jelas, para wanita menganggap ia sangat menarik. … Para pria seperti, 'Wow. Pria itu punya apa?' Dan saya seperti, maksud saya, ia tampak sangat menawan. Cat kukunya juga luar biasa. Ia terlihat menawan! Ia hebat! Hubungan juga baik dengan ibunya. Kami menyukainya."

Model dan penulis buku My Body yang baru-baru ini berpisah dari mantan suaminya, Sebastian Bear-McClard bercerita tentang menjadi lajang untuk pertama kali dalam hidupnya untuk cerita sampul November 2022 Harper's BAZAAR.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya belum pernah melajang sebelumnya," katanya. "Saya merasakan semua emosi. Saya merasakan kemarahan, kesedihan. Saya juga merasakan kegembiraan tetapi juga kesembronoan. Setiap hari terasa berbeda. Satu-satunya hal baik yang saya tahu adalah saya merasakan semua hal itu, yang merupakan hal bagus karena itu membuat saya percaya bahwa saya akan baik-baik saja."

Meskipun ia belum memanfaatkan aplikasi kencan, Emily menegaskan kepada BAZAAR, "Saya telah pergi berkencan."

Baca juga:

Emily Ratajkowski Mengembalikan Tren Korset Bermotif Bunga

Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of BAZAAR US)