Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

​​Emily Ratajkowski Memberi Petunjuk Bahwa Ia Telah Mengakhiri Sebuah "Situationship"

Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah sang model merayakan Hari Valentine bersama komedian Eric André.

​​Emily Ratajkowski Memberi Petunjuk Bahwa Ia Telah Mengakhiri Sebuah
Courtesy of Bazaar US

Emily Ratajkowski mungkin telah mengakhiri hubungan romantis terbarunya yang baru saja dipublikasikan.

BACA JUGA: Apakah Emrata & Pete Davidson Sungguh Berkencan?

Sang model mengunggah video di TikTok tentang mengakhiri "situationship" pada hari Jumat lalu. Hanya beberapa hari setelah ia dan komedian, Eric André, pergi berkencan ke pertandingan NBA Senin lalu. Pasangan ini juga menjadi “Instagram official” pada Hari Valentine, saat komedian tersebut berbagi foto-foto ceria, memperlihatkan mereka berdua berpose tanpa baju.

Klip lima detik di TikTok itu menunjukkan penulis My Body tersebut berbaring di tempat tidur dengan sisipan teks, "Apa yang Anda lakukan saat sebuah situationship berakhir?" Saat klip suara populer menanyakan pertanyaan "Apa aturan nomor satu?", Emily menyinkronkan kata "Pesta?" saat teks berubah menjadi "memulai yang lain" sebagai jawaban atas pertanyaannya.

Suara itu kemudian berlanjut, "Tidak, bukan pesta," dibalas dengan ekspresi frustrasi Emily yang ditunjunkkan ke kamera.

EmRata dan André telah berkencan selama beberapa minggu. Mereka telah terlihat berkencan saat makan siang dan makan malam selama sebulan terakhir, setelah mereka pertama kali difoto bersama saat berlibur di Kepulauan Cayman. Sebuah video dari liburan tropis menunjukkan keduanya berciuman di pantai dan berpelukan, dengan Emily melingkarkan lengannya di leher Eric saat mereka menggosok hidung.

Sejak perceraiannya dengan mantan suaminya Sebastian Bear-McClard, pembawa acara High Low with EmRata tersebut telah terbuka tentang menjadi lajang dan berkencan santai. Dalam cover story Harper's BAZAAR US November 2022, ia berbagi perasaannya tentang tidak terikat untuk pertama kalinya sebagai orang dewasa.

"Saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya belum pernah melajang sebelumnya," ungkapnya. "Saya merasakan semua emosi. Saya merasakan kemarahan, kesedihan. Saya merasakan kesemangatan. Saya merasakan kegembiraan. Saya merasakan kesembronoan. Setiap hari berbeda. Satu-satunya hal baik yang saya tahu adalah saya merasakan semua hal itu, itu bagus karena hal itulah yang membuatku percaya bahwa aku akan baik-baik saja."

BACA JUGA:

Emily Ratajkowski Kenakan Sweater dengan Wajah Prince dengan Celana Motif Cheetah saat Jalan-Jalan dengan Baby Sly

Emily Ratajkowski Memasangkan Sepatu Bot Cowgirl dengan Bustier Silky

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Bella Nazelina; Foto: Courtesy of BAZAAR US)