Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Seperti Bos dalam Balutan Jumpsuit D&G untuk Sesi Kencan dengan Ben Affleck

Sang aktris tampak mengenakan sepatu Chanel dan kacamata hitam Prada, serta membawa clutch Bottega Veneta.

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Seperti Bos dalam Balutan Jumpsuit D&G untuk Sesi Kencan dengan Ben Affleck

Jennifer Lopez tampak seperti ibu bos yang berkelas saat kencan film di Los Angeles bersama kekasihnya, Ben Affleck.

Baca juga: Intip Hadiah Hari Valentine Jennifer Lopez dari Ben Affleck

Penyanyi dan aktris itu tampil mengenakan turtleneck putih di bawah jumpsuit Dolce & Gabbana strapless berwarna abu-abu tua. Meskipun ia biasanya memilih sepatu hak tinggi, pada sesi kencan yang terjadi hari Sabtu, 26 Februari kemarin, ia lebih memilih kenyamanan elegan dengan mengenakan sepasang sepatu kulit Chanel dari koleksi musim semi 2021. Lebih lanjut, ia kemudian melengkapi gayanya dengan tas clutch anyaman kulit hitam yang senada dari Bottega Veneta serta kacamata hitam putih dari Prada.

Sedangkan kekasihnya, Ben tampil kasual dalam balutan kemeja flanel berkancing abu-abu dengan aksen merah dan hijau, celana biru tua, dan sepatu hitam.

Pasangan terkenal itu terlihat keluar dari mobil mereka dalam perjalanan untuk menonton film.

Sejak kembali bersama pada bulan April lalu, Jennifer dan Ben memang telah terlihat di banyak kencan romantis, dengan aktris tersebut membuat hubungan mereka resmi Instagram pada Juli tahun lalu selama liburan untuk merayakan ulang tahunnya.

Februari ini, keduanya tampak jatuh cinta saat tampil di karpet merah perdana film Marry Me, di mana Jennifer tampak mengenakan minidress putih yang terinspirasi dari penampilan  pengantin.

"Sebelum kami mengumumkan [hubungan kami] kepada publik, kami agak naif," katanya kepada sebuah media tentang hubungan cinta pertama mereka yang sempat kandas pada awal 2000-an.

Sekarang setelah mereka berdua lebih dewasa, telah melewati pernikahan, dan memiliki anak, Jennifer mengatakan bahwa mereka melakukan hal-hal yang berbeda.

“Sangat indah rasanya dan sangat berbeda dari tahun-tahun yang lalu. … Ada lebih banyak apresiasi dan perayaan untuk itu, yang tentunya sangat bagus,” katanya kepada media tersebut.

Baca juga:

Jennifer Lopez Tampil Glamor dalam Balutan Jaket Berwarna Hijau Emerald

Jennifer Lopez Memamerkan Gaya Berpakaian Khas Hollywood dengan Sentuhan Kontemporer 

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)