Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Mengatakan Kutipan Viralnya Diambil di Luar Konteks

Komentar tersebut telah mengumpulkan banyak kritik, serta menjadi suara latar di TikTok dan menjadi bahan banyak meme.

Kim Kardashian Mengatakan Kutipan Viralnya Diambil di Luar Konteks

Komentar Kim Kardashian "Get your f*cking ass up and work" telah menjadi viral dengan cara yang tidak terlalu bagus. Tetapi bintang realitas itu mengatakan ia tidak bermaksud agar hal itu terjadi.

Baca juga: Kim Kardashian Membagikan Foto Tato Pete Davidson yang Didedikasikan Untuknya

Pernyataan tersebut, yang dibuatnya selama wawancara dengan sebuah media berbicara tentang nasihatnya kepada wanita dalam bisnis, akhirnya menjadi bumerang bagi dirinya karena mendapat kritik dari karyawan sebelumnya yang menyebutnya munafik dan penggemar yang menyebutnya tidak peka terhadap masalah yang tidak terkenal dihadapi orang di seluruh dunia dalam dunia kerja. (Anda tahu kutipan: "Bangun dan bekerjalah. Sepertinya tidak ada yang mau bekerja akhir-akhir ini. Anda harus mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang ingin bekerja.")

Itu juga telah menjadi suara latar di TikTok dan menjadi subjek dari banyak meme. Komentarnya bahkan masuk ke Oscar tadi malam, ketika co-host Regina Hall mengatakan kepada nominasi Aktris Pendukung Terbaik Dame Judi Dench, "Ini adalah kutipan dari Kim Kardashian: 'Bekerja lebih keras.' Itulah yang kami perlu Anda lakukan."

Namun, Kim bersikeras dalam sebuah wawancara di Good Morning America bahwa kata-katanya benar-benar keluar dari konteks.

"Itu bukan pernyataan menyeluruh terhadap wanita atau merasa seperti saya tidak menghormati pekerjaan atau berpikir bahwa mereka tidak bekerja keras. Saya tahu bahwa mereka melakukannya," katanya kepada pembaca acara GMA, Robin Roberts. "Itu diambil di luar konteks, tapi aku benar-benar minta maaf jika terlihat seperti itu."

Meskipun sebagian besar penggemar telah memanfaatkan pernyataan Kim menggunakannya untuk keuntungan TikTok mereka, yang lain mengkritik pendiri Skims karena tidak mengakui hak istimewanya.

Tetapi ketika berbicara dengan Robin, Kim menjelaskan bahwa ia sangat frustrasi dengan pertanyaan yang diajukan pewawancara sebelum pertanyaan mengenai saran kerja dan, oleh karena itu, akhirnya menjawab dengan lebih tegas daripada yang ia maksudkan.

"Pernyataan yang saya katakan itu tanpa pertanyaan dan percakapan di sekitarnya, dan itu menjadi omongan yang benar-benar tanpa konteks," kata Kim. "Suara itu, saya keluar dari gagasan dan pertanyaan sebelumnya, yaitu, 'Setelah 20 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, Anda terkenal karena terkenal,' dan seluruh nada dan sikap saya berubah dengan pertanyaan sebelumnya bahwa masuk ke pertanyaan tentang, 'Nasihat apa yang akan Anda berikan kepada wanita?'"

Tidak ada yang benar-benar meragukan bahwa Kim telah bekerja keras. Ibu empat anak ini menjalankan brand pakaiannya sendiri, menjadi bintang televisi selama 20 musim, dan sekarang menjadi bintang acara Hulu yang akan datang, The Kardashians. Ia juga merupakan pendiri KKW Beauty, brand ambassador Balenciaga (yang ia kenakan ke pesta sebuah acara sesudah Oscar tadi malam), dan It girl dari Calabasas. Ia sebelumnya juga telah berbagi tentang jadwalnya yang serba cepat dan rutinitas olahraga serta dietnya yang intens, tetapi, seperti yang telah ditunjukkan oleh para penggemar, ia juga seorang miliarder yang dilahirkan dalam keluarga yang sudah terkenal dan kaya. Orang lain, terlepas dari seberapa banyak mereka bekerja atau seberapa keras mereka berusaha, akan lebih sulit mencapai tingkat kekayaan dan kesuksesan itu.

Setelah permintaan maafnya, Kim memberi tahu Robin bahwa ia sebenarnya bekerja untuk apa yang ia miliki.

"Memiliki kehadiran media sosial dan berada di reality show tidak berarti kesuksesan dalam semalam, dan Anda harus benar-benar bekerja keras untuk sampai ke sana, meskipun kelihatannya mudah dan Anda dapat membangun bisnis yang benar-benar sukses dari media sosial ," ia berkata. "Dan kamu bisa, jika kamu bekerja keras."

Baca juga:

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)