Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Membagikan Foto Tato Pete Davidson yang Didedikasikan Untuknya

Semua tentu setuju bahwa kita ingin melihat semua tato lain yang didedikasikan untuk Kim bukan?

Kim Kardashian Membagikan Foto Tato Pete Davidson yang Didedikasikan Untuknya

Beberapa hari setelah Kim Kardashian mengungkapkan bahwa kekasih barunya, Pete Davidson memiliki lebih dari tiga tato di tubuhnya, ia membagikan foto apa yang ia sebut tato paling lucu di Instagram Story-nya.

Baca juga: Pete Davidson Memiliki "Beberapa Tato" Kim Kardashian dan Namanya di Dadanya

"Kekasih saya adalah seorang pengacara," tato yang tampaknya berada di bagian klavikulanya berbunyi.

Imut. Seperti yang diketahui penggemar, Kim melewati ujian "Baby Bar" -nya tahun lalu. Ujian diperlukan untuk semua calon pengacara di area California yang memilih untuk belajar melalui magang ketimbang sekolah hukum.

Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres awal bulan ini, Kim berbicara tentang tato yang dimiliki oleh komedian Saturday Night Live.

"Ia punya beberapa tato. Beberapa tato lucu yang ia punya," katanya. "Saya pikir yang favorit saya, tertulis di sini [menunjuk ke tulang selangkanya], 'Kekasih saya adalah seorang pengacara.' Dan yang itu sangat lucu."

"The Kim itu bukan tato. Ini sebenarnya branding. Seperti, ... branding," tambahnya. "Ia ingin melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda."

Penting untuk dicatat bahwa Pete dan Kim baru berkencan selama sekitar enam bulan, tetapi menurut bintang The Kardashians, "Itulah yang dilakukan orang-orang yang gemar memiliki tato, kan?"

"Saya hanya berpikir ia seperti, 'Saya menginginkan sesuatu yang tidak dapat saya singkirkan,'" Kim menjelaskan, berbicara tentang tato yang dimiliki Pete atas namanya. "Karena ia sedang dalam proses menghilangkan tato di lengan dan lehernya. Jadi ia seperti, 'Saya tidak ingin menghilangkannya atau menutupinya, dan saya hanya menginginkannya, seperti , seperti, seperti, bekas luka.'"

Pasangan tak terduga itu menjadi resmi dan memamerkan hubungannya di Instagram pada 11 Maret, ketika pendiri Skims itu berbagi foto mereka bersama.

Terlepas dari drama yang terjadi di belakang layar (dan di seluruh media sosial) antara pasangan itu dan mantan istri Kanye West, Kim mengatakan kepada Ellen DeGeneres bahwa ia sangat senang dengan Pete, dan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia tidak menentang ia muncul di acara keluarganya. 

Baca juga:

Kim Kardashian & Pete Davidson Meresmikan Hubungan Mereka di Instagram

Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)