Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

Rumor itu rupanya benar adanya.

Kim Kardashian Memperluas Lini Skims dengan Merilis Koleksi Pakaian Renang

Perjalanan Kim Kardashian dalam merintis lini Skims memang sudah panjang, terutama sejak debutnya di tahun 2019. Hanya dalam beberapa tahun, merek pakaian tersebut telah menorehkan berbagai prestasi mulai dari bermitra dengan rumah mode mewah Fendi dalam koleksi yang dengan cepat terjual habis, menjadi pakaian resmi Tim USA untuk Olimpiade, dan mengumpulkan banyak pengikut setia. Label ini juga bernilai fantastis, tepatnya 3,2 miliar, menurut laporan terbaru. Lantas selanjutnya apa bagi brand ini? Tampaknya pakaian renang minimalis yang akan menjadi proyek akbar terbaru yang kabar baiknya telah dibagikan langsung cuplikannya oleh sang pendiri di Instagram-nya selama beberapa bulan terakhir. 

Baca juga: Kim Kardashian Pamerkan SKIMS Body Tape Terbaru

Setelah ibu empat anak ini mulai mengunggah banyak foto pantai dan kolam renang dari perjalanannya ke Bahama awal tahun ini (termasuk dirinya ketika tampak menggunakan helm sepeda motor), para penggemar mulai berspekulasi dalam kolom komentar bahwa Skims swim mungkin akan segera hadir. Dan, yah, mereka tidak salah. "Saya tahu pelanggan kami sudah lama menginginkan ini dari kami," ujar Kim dalam siaran pers. "Kami benar-benar meluangkan waktu untuk memastikan bahwa kami menawarkan solusi terbaik bagi pelanggan kami. Membeli pakaian renang seharusnya menyenangkan dan mudah, namun begitu banyak wanita merasa gentar karenanya. Saya ingin mengubahnya dan membuat prosesnya menjadi sederhana. Mungkin dengan menyediakan lemari pakaian renang lengkap—baik untuk di dalam maupun di luar air."

Berita ekspansi secara resmi dirilis pagi ini dengan metode yang sangat khas bagi Kim yang terdiri dari serangkaian unggahan di media sosial dan visual yang misterius yang dimaksudkan untuk membuat jutaan pengikutnya gusar tentang apa yang sebetulnya sedang direncanakan. Dan setiap komentar kembali mengulangi apa yang telah dikatakan pelanggan Skims sejak awal: Koleksi pakaian renang Skims yang sudah lama ditunggu.

"Sangat penting bahwa peluncuran kategori yang sangat dinanti-nantikan ini selaras dengan pelanggan kami dengan cara yang mereka harapkan, dengan fokus pada kecocokan, kenyamanan, dan keserbagunaan," imbuh salah satu pendiri Skims, Jens Grede. "Seperti kategori lain yang telah kami luncurkan, seperti Lounge, kesuksesan ditentukan dengan mendengarkan masukan dari pelanggan kami, kami tahu pada tahap ini apa yang mereka inginkan dari Skims Swim, dan tujuan kami adalah melampaui harapan mereka."

Untuk mewujudkannya, koleksi terbaru meliputi 19 desain baju renang yang berbeda yang tersedia dalam rentang tujuh warna yang memesona. Di samping itu hadir pula second-skin rash guards dan berbagai penutup untuk opsi yang lebih sederhana. Untuk menunjukkan lebih banyak kulit, hampir tidak ada bikini dengan bawahan dan atasan yang bisa dipadupadankan oleh para pembeli. "Benar-benar semua koleksi di sini untuk semua orang," tutup Kim.

Koleksi baju renang terbaru Skims rencananya akan dirilis secara resmi pada Jumat, 18 Maret waktu setempat. Atau Anda dapat klik di sini untuk memilikinya.

Baca juga:

Label Milik Kim Kardashian, SKIMS, Dan Fendi Bermitra untuk Kolaborasi Baru yang Epik!

Kim Kardashian Lansir Masker Kain Lewat Lini SKIMS Miliknya

(Penulis: Shelby Ying Hyde; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)