Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kim Kardashian & Pete Davidson Meresmikan Hubungan Mereka di Instagram

Sepertinya sulit untuk meluncurkan pacar baru dengan 291 juta pengikut.

Kim Kardashian & Pete Davidson Meresmikan Hubungan Mereka di Instagram

Apa itu atinya "soft launching" ketika Anda adalah seorang Kim Kardashian?

Baca juga: Pete Davidson Akhirnya Secara Resmi Mengakui Kim Kardashian sebagai Kekasihnya

Bintang TV dan pendiri Skims melewatkan tahap awal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan baru (di mana Anda malu-malu untuk memamerkan pasangan Anda ke media sosial melalui foto yang menunjukkan kehadiran mereka, seperti foto saat makan malam yang memperlihatkan tangan mereka, atau mungkin selfie yang hanya menunjukkan setengah wajah mereka) dan memamerkan secara gamblang. Dengan kata lain: Kim dan Pete Davidson sekarang telah resmi mengumumkan hubungan mereka di  Instagram.

Kim berbagi foto di Instagram hari ini yang memperlihatkan dirinya dan komedian Saturday Night Live yang terlihat sangat nyaman di depan kamera. Dalam satu potret, ia tampak berbaring di pangkuannya sementara mereka saling berciuman. Di foto lain, Pete mengambil foto selfie hitam-putih dari keduanya sambil tersenyum.

"Mobil siapa yang akan kita gunakan?!" ia memberi keterangan pada foto-foto tersebut, merujuk pada kutipan dari film thriller 2010 berjudul The Town. Dalam foto-foto tersebut, Kim mengenakan tampilan bernuansa perak head-to-hoe yang terdiri dari mantel yang berkilauan serta sepasang sepatu bot bertumit holografik.

Kim baru-baru ini membuat komentar publik pertamanya tentang hubungannya dengan Pete dalam sebuah wawancara dengan sebuah media besar, di mana ia mengungkapkan apakah penggemar dapat berharap untuk melihatnya menjadi cameo di acara reality show Hulu baru keluarganya bertajuk The Kardashians.

"Saya belum pernah syuting dengannya," ujarnya kepada media tersebut. “Dan saya tidak menentangnya. Tetapi itu bukan sesuatu yang yang ia lakukan. Jika ada syuting yang terjadi dan ia ada di sana, ia tidak akan menyuruh kamera untuk menutupnya. Saya pikir saya mungkin merekam sesuatu yang sangat menarik, tetapi itu tidak untuk ditampilkan dalam waktu dekat.”

Baca juga:

Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Kim Kardashian Tampil dalam Balutan Selotip Bertulisakan Balenciaga Berwarna Kuning Mencolok

(Penulis: Chelsea Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)