Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Khloé Kardashian Menampilkan Gaya Denim on Denim dari Kepala hingga Ujung Kaki

Long live denim on denim.

Khloé Kardashian Menampilkan Gaya Denim on Denim dari Kepala hingga Ujung Kaki

Denim on denim mendapatkan penyegaran dari Khloé Kardashian.

Baca juga: Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Tadi malam, bintang TV yang juga merupakan salah satu pendiri Good American terlihat sedang berada di Nobu untuk acara Good American x Revolve.

Untuk kesempatan itu, Kim mengenakan minidress denim dengan detail model kerah yang menjuntai dan tali halter di bawah mantel denim. Aksesori yang ia kenakan meliputi kacamata hitam Gentle Monster x Coperni, sandal Padlock bertali dari Tom Ford, Pouch Bag Bottega Veneta, anting-anting emas, serta sarung tangan hitam.

Khloé meluncurkan label denimnya hasil kolaborasi dengan pengusaha mode Emma Grede pada tahun 2016. Ia sebelumnya juga pernah berbagi tentang memulai bisnis pakaian ukuran yang inklusif dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar.

"Emma dan saya menciptakan Good American karena kami menginginkan celana denim yang cocok untuk wanita sejati yang kami benar-benar merasa masih kurang di pasaran," ujar Khloé. "Label denim kami akan berubah dari ukuran 0 menjadi ukuran 24, tetapi kami tidak menganggap ini sebagai lini pakaian bagi ukuran plus, kami menganggap ini sebagai label untuk wanita sehari-hari. Kami percaya merangkul lekuk tubuh wanita dan saya merasa  begitu banyak orang-orang mendobrak penghalang ini untuk tidak hanya menggunakan ukuran 6 atau 8, yang dianggap 'normal.'"

Kolaborasi baru brand ini dengan Revolve akan memperluas ukuran e-retailer dari ukuran 18 menjadi ukuran 26.

"Kami menyukai Revolve, kami menyukai estetika mereka, semua yang mereka katakan, dan kemudian fakta bahwa mereka mengambil bagian dari Good American dalam ukuran yang lebih besar sangat berarti bagi kami," ujar Khloé baru-baru ini kepada sebuah media. "Dan itu adalah kumpulan mata yang berbeda yang bisa melihat Good American dan melihat betapa inklusif dan menakjubkannya kami."

Baca juga:

Kim Kardashian Tampil Bak Diva Metalik dengan Bikini & Legging Berwarna Silver

Kendall Jenner Menggelar Pesta Ulang Tahun Untuk Kakaknya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)