Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears Tidak Tahu Siapa Pete Davidson dan Scott Disick

Apakah ini yang dinamakan inner peace?

Britney Spears Tidak Tahu Siapa Pete Davidson dan Scott Disick
Courtesy of BAZAAR US

Pasti sulit untuk jiwa Anda untuk terus-menerus online. Internet membuat Anda sesekali menjadi saksi atas hal-hal yang mungkin belum pernah dilihat oleh sebagian manusia, seperti Ted Cruz dengan percaya diri salah mengartikan teori ras secara kritis, Che Diaz dari And Just Like That…, tren selebriti yang mengenakan pantaboot, dan seterusnya.

Baca juga: Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram setelah Unggah Postingan tentang Kebebasan

Saat ini, setiap pengguna Internet yang melek akan budaya pop kemungkinan besar menyadari romansa Kim Kardashian dengan Pete Davidson. Mereka pergi ke Bahama pada bulan Januari, kemudian mengumumkan hubungannya di Instagram, dan Pete bahkan "mencap" nama mogul Skims di dadanya. Cute.

Namun, fenomena pop dan media sosial reguler Britney Spears tampaknya telah melakukan hal yang mustahil (yaitu mencapai kedamaian batin), seperti yang ia ungkapkan dalam unggahan Instagram yang jitu dan sekarang telah dihapus.

Britney membagikan video yang diunggah komedian Saturday Night Live tersebut ke Instagram Story Scott Disick awal pekan ini, di mana ia merekam dirinya sendiri di sofa bersama Scott dan teman-teman lain yang tertidur saat menonton film. Dia dengan tepat memberi judul klip itu, "Malam boyz itu tak terkendali."

Pada gilirannya, pelantun "Toxic" itu memberi keterangan pada unggahannya, "Maaf saya harus mengunggah ulang ini ... tidak tahu siapa orang-orang yang ada di video ini tapi itu membuatku tertawa terbahak-bahak!!!!"

Kudos to Britney karena berhasil menghilangkan semua gangguan Internet yang tidak membantunya. Semoga kita semua mengikuti jejaknya!

Sementara itu, hal-hal tampaknya menjadi kuat di dunia Kim dan Pete. "Saya mendorong teman-teman saya dan orang-orang yang saya cintai untuk bahagia, dan saya melakukannya. Saya seperti, Anda tahu, saya berusia 40-an, persetan," kata bintang reality TV tentang hubungan barunya dalam sebuah wawancara baru-baru ini di The Ellen DeGeneres Show. "Lakukan saja. Temukan kebahagiaan Anda. Saya melakukannya. Dan saya mengambil waktu saya dan saya menemukannya, dan rasanya sangat enak. Dan saya ingin mempertahankannya selamanya."

Baca juga:
Pete Davidson Memiliki "Beberapa Tato" Kim Kardashian dan Namanya di Dadanya
Siap atau Tidak, Keluarga Kardashian Akan Segera Kembali

Penulis: Chelsey Sanchez; Alih bahasa: Sabrina Sulaiman menyadur dari BAZAAR US; Visual: Courtesy of BAZAAR US