Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Megan Fox Tampil Bergaya Dracula dalam Balutan Busana Serba Hitam yang Seksi

Saat gothic berpadu dengan lingerie.

Megan Fox Tampil Bergaya Dracula dalam Balutan Busana Serba Hitam yang Seksi

Anda memang selalu dapat mengandalkan Megan Fox untuk memberikan inspirasi tampilan serba hitam.

Momen monokrom terbarunya dipamerkan di hari Selasa malam tepatnya saat ia menghadiri acara VIP Jimmy Choo x Mugler di Los Angeles. Untuk kesempatan itu, stylist selebriti Maeve Reilly mendandani sang aktris dalam balutan Jennifer's Body dari rumah mode ikonis tersebut. Megan kemudian juga tampak mengenakan korset hitam dengan panel tipis khas Mugler, rok mini mikro, serta stoking hitam. Ia juga terlihat mengenakan sepatu hitam Jimmy Choo x Mugler dengan rantai emas melilit pergelangan kakinya. Aksesorinya termasuk cincin emas berbentuk abstrak, dan tentu saja, cincin pertunangan berlian dan emerald dari tunangan Machine Gun Kelly.

Megan juga mengunggah tampilannya ke Instagram dengan keterangan, "Ini memberikan tampilan bernuansa Dracula's maid."

Jimmy Choo bekerja sama dengan direktur kreatif Mugler, Casey Cadwallader, untuk merilis berbagai sepatu yang memanfaatkan energi luar biasa dari kedua merek tersebut. Meskipun Megan memilih sepatu hak tinggi, akan mudah untuk membayangkannya dengan sock boots, sandal bertali setinggi lutut, atau sepatu hak bertabur bola kristal dari koleksinya.

"Mugler dan Jimmy Choo adalah tentang kekuatan. Wanita kami kuat, glamor, dan memegang kuasa," direktur kreatif Jimmy Choo, Sandra Choi, mengatakan kepada Bazaar.com. Ide kekuatan, imbuhnya, juga berlaku untuk foto kampanye glamor yang diambil oleh seniman visual Harley Weir. “Di sini, perempuan kami gambarkan benar-benar menjadi pusat dari setiap potret: Mereka adalah bintangnya. Bahwa gambar-gambar ini diambil oleh seorang fotografer wanita juga menambah dimensi ekstra. Karya Harley selalu merayakan feminitas, pandangan tentang wanita oleh seorang wanita yang terbukti selaras dengan keyakinan Mugler dan Jimmy Choo."

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)