Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ungkapan Kylie Jenner Mengenai Kylie Baby, Produk Favorit Stormi, dan Dirinya Sebagai Seorang Ibu

"Menjadi ibu adalah tindakan penyeimbang, dan saya hanya mencoba mengambil satu hari pada satu waktu!"

Ungkapan Kylie Jenner Mengenai Kylie Baby, Produk Favorit Stormi, dan Dirinya Sebagai Seorang Ibu
Courtesy of Bazaar US

Kylie Jenner punya bayi baru! Tidak, kami tidak mengacu pada kehamilan keduanya, melainkan lini baru. Bergabung dengan Kylie Cosmetics, Kylie Skin, dan Kylie Swim, Kylie Baby adalah merek lifestyle-slash-beauty baru Kylie yang melayani para ibu baru. Ini diluncurkan besok (28/9) dengan empat produk, sampo lembut, kondisioner lembut, sabun mandi, dan lotion pelembab, serta tiga aksesori mandi.

Baca juga: Kylie Jenner Resmi Keluarkan Lagi Lini Kylie Cosmetics dan Semua Produknya Baru

Kylie Baby sangat serius untuk memilih formulasi produknya. Produk memenuhi standar bahan yang ketat dan disetujui oleh dokter anak. Sampo dan kondisioner dirancang untuk digunakan pada semua jenis rambut dan untuk bayi, balita, dan anak-anak dari segala usia, sedangkan sabun mandi dan lotion aman untuk kulit sensitif. Aksesorinya termasuk handuk mandi katun 100% dalam tiga warna, set kuas dan sisir, dan tas travel.

Kami bertemu dengan Kylie untuk mempelajari lebih lanjut tentang Kylie Baby, sarannya untuk ibu baru, dan apakah kami dapat mengharapkan kereta bayi bertema Kylie di masa depan.

Formula yang bersih dan kepercayaan adalah yang terpenting untuk produk. Ceritakan tentang proses pembuatan formula dan produk yang aman untuk bayi ini.

Saya bekerja dengan tim ahli kimia yang berspesialisasi dalam pengembangan perawatan bayi untuk memilih bahan dan tumbuhan yang berasal dari alam untuk formula Kylie Baby saya. Saya ingin memastikan bahwa saya menggunakan produk yang paling lembut, bersih, dan aman untuk anak saya sendiri. Jadi, penting agar lini tersebut memenuhi standar kebersihan saya dan disetujui oleh dokter anak.

Saya yakin Anda sudah mencoba begitu banyak produk bayi! Apa yang membuat Kylie Baby lebih baik?

Saya sudah mencoba produk bayi di luar sana secara rata, jadi saat membuat Kylie Baby, menurut saya memberikan formula terbaik dan berkualitas tinggi sangat penting. Kami merancang semua produk Kylie Baby agar bersih, vegan, hypoallergenic, diuji oleh dokter anak, dan bebas air mata (tidak perih). Setiap produk aman untuk segala usia dan bebas dari cruelty, bebas paraben, bebas sulfat, bebas silikon, dan bebas gluten.

Courtesy of Instagram @kyliebaby
Courtesy of Instagram @kyliebaby

Apa produk favorit Stormi?

Ia suka sabun mandi!

Apa nasihat terbaik Anda untuk ibu baru?

Salah satu hal terpenting yang diajarkan ibu kepada saya adalah bersikap lembut terhadap diri sendiri. Menjadi ibu adalah tindakan penyeimbang, dan saya hanya mencoba memperlajarinya dengan mengambil langkah sedikit demi sedikit!

Apakah produk kecantikan hanya peluncuran pertama dari Kylie Baby? Bisakah kita mengharapkan pakaian, kereta bayi, dan lain-lain?

Fokus utama saya saat ini adalah berbagi semua cinta yang diberikan lini baru Kylie Baby kami, dan saya pasti akan memberi tahu semua orang segera jika ada sesuatu yang baru tiba.

Courtesy of Instagram @kyliebaby
Courtesy of Instagram @kyliebaby

Apa bagian tersulit menjadi ibu baru, dan apa yang paling berharga?

Bagian tersulit tentang itu adalah kurang tidur (mengatakannya sambil tertawa). Hal yang paling berharga adalah bisa melihat dunia melalui mata Stormi dan melihatnya tumbuh setiap hari.

Baca juga:

Foto Langka Kylie Jenner dan Travis Scott yang Terlihat Bersama Stormi di Red Carpet

Inspirasi Gaya Dari Para Anak Selebriti dan Influencer Anak Untuk Sang Buah Hati

(Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)